Resep Krim bayam dan brokoli gurih Rumahan

Krim bayam dan brokoli gurih. Lihat juga resep Tumis Brokoli Saus Tiram enak lainnya. Sup krim ayam brokoli tak hanya dapat menghangatkan tubuh, tapi juga membantumu di saat pemulihan. Sup krim ayam brokoli tak hanya lezat di lidah, tapi juga mengandung nutrisi yang baik untuk badan.

Krim bayam dan brokoli gurih Hanya mendengar namanya saja lidah ini seakan-akan bergoyong. Bagaimana jika menyantapnya langsung? sudah bisa dipastikan hidangan yang satu ini akan memanjakan lidah. Fusili krim jamur bayam,menu sarapan pasta nan lezat. Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menghidangkan Krim bayam dan brokoli gurih hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Krim bayam dan brokoli gurih!

Bahan-bahan Krim bayam dan brokoli gurih

  1. Gunakan paha ayam, potong kecil kecil cukup 200 gr.
  2. Siapkan brokoli juga 1 bonggol.
  3. Diperlukan bayam, petik daunnya saja sedikitnya 1 ikat.
  4. Gunakan bawang bombay sekitar 1/4 buah.
  5. Dibutuhkan bawang putih sedikitnya 1 siung.
  6. Sediakan salted butter sedikitnya 1-2 sdm.
  7. Diperlukan susu full cream sedikitnya 200 ml.
  8. Dibutuhkan kaldu ayam/kaldu jamur (saya pakai royco) cukup 1-2 sdt.
  9. Sediakan cooking cream (saya pakai anchor) cukup 50 ml.
  10. Gunakan Lada sekitar secukupnya.
  11. Gunakan keju parut sedikitnya 100 gr.

Langkah langkah membuat sayur bening bayam: - Langkah pertama siapkan semua bahan diatas - Lalu petik bayamnya dan cuci bersih - Kupas wortel dan iris iris masukkan brokoli yang sudah dipotong potong - Tunggu sampai brokoli matang dan airnya mendidih Sup krim ayam yang kental dan gurih pasti bisa membantu menyamankan tubuh yang sakit di tengah cuaca dingin. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga layu dan matang, masukkan. Brokoli juga tinggi beta-karoten yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh. Selain menyehatkan rasanya juga enak, lo.

Langsung deh yuk cara membuat Krim bayam dan brokoli gurih

  1. Panaskan butter si api sedang, masukkan bawang bombay dan bawang putih hingga harum.
  2. Masukkan ayam, masak sampai setengah matang.
  3. Masukkan susu, kaldu, keju parut, lada, cooking cream. Lalu masukkan brokoli. Masak hinggal brokoli mulai matang sekita 3menit..
  4. Masukkan bayam, aduk aduk. Jangan terlalu lama, cukup 1 menit. Koreksi rasa.. lalu hidangkan selangi panas..

Brokoli yang penuh gizi berpadu dengan susu dan krim, menjadikan sup memiliki rasa gurih dengan sensasi creamy. Olahan Brokoli Goreng Crispy ini memiliki tekstur yang renyah di luar dengan rasa gurih yang disukai anak-anak. Jadi cocok sekali dibuat untuk si kecil yang Langsung saja yuk disimak Bahan-bahan dan Cara Membuat Brokoli Goreng Tepung Crispynya, agar bunda bisa langsung mencobanya di rumah. Manfaat Bayam Dan Brokoli - Sayuran merupakan makanan yang sangat penting untuk tubuh manusia. Mengolah brokoli menjadi produk es krim yang bergizi tinggi dan digemari konsumen. b.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak