Resep Tumis brokoli sosis pasti bisa bikinnya

Tumis brokoli sosis. Proses membuat tumis brokoli wortel sosis ini sangat sederhana dan juga praktis. Tanpa harus memakan waktu yang lama anda sudah bisa menyajikan hidangan ini di meja makan sebagai menu. Sebentar lagi akan memasuki bulan puasa.

Tumis brokoli sosis Campuran brokoli dan bahan-bahan lainnya membuat menu ini begitu spesial dan istimewa. Resep tumis brocoli sosis enak dan sehat. Tumis brokoli campur wortel serta bakso sapi memang sehat dan enak sangat cocok buat keluarga Masukkan air, brokoli, tauge, garam, dan gula. Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat membuat Tumis brokoli sosis hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Tumis brokoli sosis!

Bahan Tumis brokoli sosis

  1. Gunakan brokoli,potong perkuntum.cuci bersih sekitar 1 bonggol.
  2. Diperlukan sosis potong dan kerat kerat dan goreng sampai matang sekitar 3 bh.
  3. Dibutuhkan bawang Bombay,iris sedikitnya 1/2 bh.
  4. Diperlukan bawang putih.iris cukup 2 siung.
  5. Siapkan cabe kriting,iris(saya ga pakai) juga 2 bh.
  6. Gunakan air sedikitnya 200 ml.
  7. Dibutuhkan saus tiram cukup 1 sdm.
  8. Diperlukan Kaldu bubuk juga .
  9. Gunakan Garam juga .
  10. Dibutuhkan Gula cukup .
  11. Diperlukan Ladabubuk sekitar .
  12. Siapkan maizena larutkan dengan 3sdm air sedikitnya 1/2 sdm.

Aduk hingga sayuran layu dan kuah menyusut. Panaskan minyak zaitun, tumis sosis hingga berwarna kecokelatan dan matang, angkat, sisihkan Kecilkan api, masukkan brokoli, masak hingga lunak. Resep tumis brokoli - siapa bilang makanan sehat gak enak? Tahu dan brokoli dimasak ini, sederhana TAPI uenakk.

Langsung deh yuk cara memasak Tumis brokoli sosis

  1. Rebus brokoli sampai setengah matang.tiriskan dan siram dengan air dingin.sisihkan.
  2. Panaskan minyak tumis bawang Bombay dan bawang putih sampai harum.
  3. Masukan air,garam,gula,kladububuk,ladabubuk dan saus tiram.masak sampai mendidih. koreksi rasa.bila sudah pas masukan brokoli dan sosis.masukan larutan maizena masak sampai bumbu meresap dan air mengental.matikan api.sajikan.

Butuh referensi resep untuk memasak brokoli, berikut ini kami berbagi informasi mengenai salah satu kreasi menu makanan tumis brokoli saus tiram untuk. Brokoli sesungguhnya sudah enak ditumis begitu saja. Tambahan sosis ini juga jadi pendorong untuk si kecil yang selalu sulit makan sayuran. Menu ringan tapi bergizi untuk hari ini.balance the sweet things. Resep Tumis Brokoli Sosis Saos Tiram Endesss.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak