Resep Rarawuan (gorengan kacang merah) Berkesan rumahan

Rarawuan (gorengan kacang merah). Rarawuan itu gorengan asal Jawa Barat yang terbuat dari tepung terigu, kelapa parut, dan kacang merah kecil. Anda bisa menemui rarawuan ini di warung-warung atau sering juga ditemui di tukang gorengan dalam gerobak menyatu dengan bala-bala, cireng, gehu dan combro. Ara membuat rarawuan kacang tolo paling renyah resep rarawuan kacang tolo paling renyah merupakan masakan indonesia, video ini akan membagikan bagaimana.

Rarawuan (gorengan kacang merah) Biasanamah sok dijual basreng jeung cireng,bala-bala, jeung combro. Usaha Gorengan banyak kita temui di berbagai tempat. Meski demikian masih banyak lokasi yang bisa kita jadikan ladang bisnis gorengan. Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat memasak Rarawuan (gorengan kacang merah) hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Rarawuan (gorengan kacang merah) yuk!

Bahan Rarawuan (gorengan kacang merah)

  1. Diperlukan kacang merah sedikitnya 100 gr.
  2. Sediakan kelapa parut juga 50 gr.
  3. Siapkan tepung terigu sekitar 100 gr.
  4. Dibutuhkan Garam cukup secukupnya.

Yaitu gorengan, anda mengenal salah satu jajanan yang kian marak dan mudah ditemui ini bukan??. Jajanan yang tak pernah habis terkikis oleh waktu. Tidak perlu membelinya, anda bisa membuatnya sendiri dengan resep bakwan lezat berikut ini. Resep Bakwan Lezat - Siapa yang tidak suka gorengan bakwan?

Yok Kita Mulai membuat Rarawuan (gorengan kacang merah)

  1. Rebus kacang merah hingga matang dan lembek.
  2. Masukan semua bahan tambahkan air mendidih secukupnya Sampai bertekstur.
  3. Goreng adonan di minyak panas.
  4. Setelah matang, angkat tiriskan dan rarawuan siap dihidangkan.

Makanan yang terbuat dari tepung terigu dengan tambahan sayuran ini cocok dijadikan. Usaha gorengan secara sekilas mungkin terlihat sepele, namun dibalik itu peluang usaha gorengan menyimpan potensi yang besar, karena menyangkut "hajat hidup" orang banyak. Makan berasa tidak nikmat tanpa ditemani gorengan, terutama tempe goreng. Siapa yang bisa menolak gorengan dengan cita rasa gurih, garing, renyah, dan berbunyi kriuk saat disantap? Sayangnya, inilah ciri-ciri awal gorengan yang dimasak dengan minyak berplastik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak