Resep Easy Cooking: Brokoli Cah Baso Sapi wajib dicoba

Easy Cooking: Brokoli Cah Baso Sapi. Lihat juga resep Ca Brokoli Daging Sapi enak lainnya. Siapin sarapan untuk suami dan anak di rumah. Tapi bosan roti tawar panggang biasa, jadi iseng buat french toast dengan bahan seadanya di rumah 😄 Siapkan bahan-bahan.

Easy Cooking: Brokoli Cah Baso Sapi Lalu lihat ada sedikit bahan buat baking sederhana. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Ocean Chinese Food - Kuningan. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu dapat memasak Easy Cooking: Brokoli Cah Baso Sapi hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Easy Cooking: Brokoli Cah Baso Sapi yuk!

Bahan-bahan Easy Cooking: Brokoli Cah Baso Sapi

  1. Dibutuhkan Bawang Putih sekitar 2 siung.
  2. Diperlukan Bawang Merah cukup 2 siung.
  3. Siapkan Baso Sapi, iris tipis sedikitnya 3-4 butir.
  4. Siapkan Brokoli ukuran sedang sedikitnya 1 buah.
  5. Diperlukan Kaldu Jamur juga Secukupnya.
  6. Siapkan Garam sekitar Secukupnya.
  7. Diperlukan Lada sedikitnya Secukupnya.
  8. Sediakan Saus Tiram sekitar Secukupnya.
  9. Gunakan Gula sekitar Secukupnya.
  10. Dibutuhkan Air cukup Secukupnya.

Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Ocean Chinese Food - Kuningan. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Selera Rasa - Kelapa Gading Timur. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Lihat juga resep Brokoli Ca Daging enak lainnya.

Kita mulai saja cara memasak Easy Cooking: Brokoli Cah Baso Sapi

  1. Cincang bawang merah dan bawang putih. Tumis bersama dengan kaldu jamur..
  2. Tuang baso sapi, tumis hingga harum..
  3. Masukkan batang brokoli yang sudah diiris. Tumis lagi. Batang brokoli dimasukkan duluan karena lebih butuh waktu supaya empuk..
  4. Masukkan kepala brokoli. Lalu tuang saus tiram, garam, lada, dan air. Aduk sambil koreksi rasa. Tambahkan gula sedikit saja bila perlu..
  5. Bila sudah mendidih, angkat sebelum brokoli berubah warna..

Resep lengkap bagaimana cara membuat Brokoli Cah Sapi dapat dilihat di bawah. Terimakasih sudah menonton, jangan lupa like, comment, share dan subscribe ya u. Makanan Bakso Yang Cocok Dikonsumsi Pada Saat Santai Bersama Keluarga Maupun Rekan Kerja. Resep lengkap di antaranya : "Tahu Bakso" "Bakso Ayam" "Bakso sapi amatiran" "Bakso Udang" "Bakso pentol maknyos" "BAKSO IKAN TENGGIRI KENYAL TANPA BORAX" "Bakso Ayam mak NYUSSS" "MPASI Bakso Ayam Brokoli Keju" "Bakso Daging Keju" "Bakso Ayam. Cara Membuat/Memasak Tumis/Cah Brokoli Bakso yang Nikmat dan Gurih Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis/Cah Brokoli Bakso.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak