Resep Ca Sawi Hijau Telur enak wajib coba

Ca Sawi Hijau Telur. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, hari ini aku buat Tumis Sawi Hijau Telur. Lihat juga resep Ca Sawi Hijau Kuah alla Sept enak lainnya. Tumis sawi hijau campur telur puyuh ini akan membuat acar makana nda menjadi lebih spesial.

Ca Sawi Hijau Telur Sawi hijau merupakan salah satu jenis sayuran yang banyak digemari oleh masyarakat, khususnya di Indonesia. Selain karena mudah sekali didapatkan, sawi hijau juga memiliki banyak sekali khasiat serta manfaatnya. Dan dipasaran sendiri seperti di pasar swalayan ataupun pasar tradisional. Kawan-kawan dapat membuat Ca Sawi Hijau Telur hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Ca Sawi Hijau Telur!

Bahan Ca Sawi Hijau Telur

  1. Siapkan sawi hijau (potong) sekitar 1 ikat.
  2. Diperlukan telur sedikitnya 2 butir.
  3. Diperlukan bawang putih (iris) sekitar 3 siung.
  4. Siapkan Garam dan kaldu jamur sedikitnya secukupnya.
  5. Siapkan Air kaldu ayam / air biasa sedikitnya .
  6. Siapkan Minyak goreng juga .

Tumis sawi hijau, tambahkan potongan ayam dan menu ini dijamin membuatmu tidak berhenti mengunyah. Coba masak dengan resep ini, yuk! Ayam Seafood Daging Sayuran Nasi Mie Telur Tahu Tempe. Goreng Rebus Kukus Bakar Panggang Tumis.

Langkah-langkah membuat Ca Sawi Hijau Telur

  1. Tumis baput sampai harum..
  2. Tambahkan air kaldu / air biasa secukupnya. Biarkan mendidih..
  3. Masukkan telur. Aduk rata..
  4. Tambahkan sawi..
  5. Beri garam. Aduk sebentar. Koreksi rasa. Angkat..
  6. Ca Sawi Telur siap dihidangkan..

Resep Tumis Sawi Hijau Telur Orak Arik Spesial Super Pedas Yang Enak ini juga bisa sahabat coba di rumah jika bosan dengan. Sawi hijau merupakan sayuran yang mengandung antioksidan alpha-lipoic acid yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang menyerang tubuh, serta terkandung sulfur glucosinolates yang berfungsi untuk menghambat proses pertumbuhan sel kanker. Caisim, alias sawi hijau, adalah sayuran yang sangat beken di Indonesia. Sayuran berwarna hijau ini sering ada di hidangan sehari-hari, seperti Ingin makan sayur sawi hijau dengan cara yang paling simpel? Biasanya lalap memang disajikan mentah, tapi untuk sawi sepertinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak