Resep Tumis toge, sawi hijau & bakso bikinnya mudah

Tumis toge, sawi hijau & bakso. Resep Tumis Tahu Sayuran (Wortel, Toge, Sawi Hijau) Bisa untuk menu sarapan, makan siang atau makan malam :). . Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, hari ini aku buat Tumis Sawi Hijau Telur. Tumis sawi hijua, sayur caisim tumis tahu udang, sawi hijau cah tahu udang, stir-fried choy sum with tofu & shrimps *** Music: Happy Upbeat Background Music.

Tumis toge, sawi hijau & bakso Nah, cara membuat tumis sawi hijau ini sangatlah praktis dan mudah. Tumis sawi hijau, tambahkan potongan ayam dan menu ini dijamin membuatmu tidak berhenti mengunyah. Coba masak dengan resep ini, yuk! Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menyiapkan Tumis toge, sawi hijau & bakso hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Tumis toge, sawi hijau & bakso yuk!

Bahan-bahan Tumis toge, sawi hijau & bakso

  1. Gunakan toge juga 1 ons.
  2. Siapkan bakso sekitar 4 buah.
  3. Sediakan sawi hijau sedikitnya 5 lembar.
  4. Dibutuhkan bawang putih sedikitnya 3 buah.
  5. Gunakan bawang merah cukup 4 buah.

Resep Tumis Sawi Hijau dengan Ayam, Menu Rumahan yang Praktis. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Tumis sawi hijau sederhana. sawi segar, wortel, lombok besar, lombok rawit (boleh ditambah jika ingin tambah pedas), bawang putih, tomat Entah kesambet apa pengen banget makan tumis sawi hijau. Padahal sebelumnya gak pernah numis sawi hijau palingan direbus siram bumbu pecel doang.

Kita mulai saja cara memasak Tumis toge, sawi hijau & bakso

  1. Iris bawang merah, bawang putih, dan bakso, tumis smpai berwarna coklat, lalu masukan sawi dan toge, beri air sedikit, masukan garam dan penyedap tambahkan kecap sedikit. Cicipi rasa. Tumis hingga matang..

Tumis Sawi Hijau roerbak van paksoi met tahu. Fimela.com, Jakarta Hari minggu yang menyenangkan. Berikut rekomendasi menu hari ini dari FIMELA yang wajib dicoba. Sawi hijau diketahui memiliki kandungan antioksidan yang kaya. Zat tersebut dapat meningkatkan imunitas tubuh dan mencegah tubuh terjangkit kanker.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak