Resep Tumis sawi hijau dan tahu untuk pemula

Tumis sawi hijau dan tahu. Nah, biasanya tumis sawi hijau bisa menjadi penyelamat ketika ingin praktis dan tak punya banyak waktu untuk memasak. Kamu pun bisa berkreasi dengan sedikit menambahkan bahan seperti sosis, bakso, tahu dan lainnya. Yuk, langsung aja praktikkan di rumah!

Tumis sawi hijau dan tahu Tidak hanya cara membuatnya saja yang mudah, bahan dan bumbu yag dibutuhkannya pun sangat mudah untuk. Tumis sawi hijau, tambahkan potongan ayam dan menu ini dijamin membuatmu tidak berhenti mengunyah. Coba masak dengan resep ini, yuk! Kawan-kawan dapat membuat Tumis sawi hijau dan tahu hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Tumis sawi hijau dan tahu yuk!

Bahan-bahan Tumis sawi hijau dan tahu

  1. Siapkan tahu sekitar 1 buah.
  2. Diperlukan sawi hijau sekitar Seikat.
  3. Siapkan Cabe kreting(kalau suka pedas bisa di tambah) cukup 1 biji.
  4. Dibutuhkan Cabe rawit (saya skip) sekitar .
  5. Siapkan Bumbu : sedikitnya .
  6. Dibutuhkan bawang putih juga 2 biji.
  7. Gunakan bawang merah sekitar 3 biji.
  8. Dibutuhkan Garam,gula,penyedap cukup .
  9. Diperlukan Saos tiram sedikitnya .
  10. Siapkan Minyak untuk menumis,dan menggoreng tahu sekitar .

Sawi punya sifat yang mirip dengan tahu. Lihat juga resep Tumis sawi hijau telur enak lainnya. Voeg dan de paksoy toe en bak deze zacht. Dan de tahu, de vissaus, de saus tomat, de peper, de palmsuiker en het zout toevoegen en meng goed.

Ini Cara membuat Tumis sawi hijau dan tahu

  1. Pertama,goreng tahu setengah matang,tujuanya agar saat di tumis tahu tidak hancur.
  2. Sambil menunggu tahu matang,kita bersihkan sawi dan di potong 2 sesuai selera,.
  3. Setelah semua bahan siap,kita bikin bumbu,langkah pertama geprek bawang putih,terus cincang halus,iris bawang merah dan cabe kriting,rawit.
  4. Kemudian panaskan minyak,setelah minyak agak panas masukkan bawang putih terus bawang merah,setelah bawang agak menguning atau harum masukkan cabe,garam dan tahu kemudian masukkan sawi,gula dan penyedap,terus icip 2 deh rasanya kalau sdh pas rasanya matikan kompor siap dech untuk di hidangkan.selamat memasak 😊😊😊.

Vervolgens het water toevoegen kook het geheel al roerend gaar. Masakan tumis praktis dari olahan tahu dan sawi merupakan resep masakan sederhana sehari-hari yang bisa menambah hidangan aneka sayur di meja makan Anda. Caisim, alias sawi hijau, adalah sayuran yang sangat beken di Indonesia. Sayuran berwarna hijau ini sering ada di hidangan sehari-hari, seperti caisim bawang putih, tumis tahu caisim, bahkan Lalap sawi hijau dan sambal sangat cocok menjadi teman makan nasi dan gepuk sapi atau ayam goreng! Sawi hijau merupakan salah satu jenis sayuran yang banyak digemari oleh masyarakat, khususnya di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak