Resep Brokoli saus tiram bunda pasti bisa

Brokoli saus tiram. Sayuran brokoli ternyata bisa dikreasikan menjadi berbagai macam jenis masakan yang lezat lho Bunda.diantaranya brokoli crispy,brokoli kuah,brokoli wortel. Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Brokoli Wortel Saus Tiram. Langkah awal yang harus anda lakukan yaitu, cuci bersih brokoli yang telah disiapkan.

Brokoli saus tiram Saus tiram berkualitas tinggi dibuat dari tiram yang dimasak hingga mengental tanpa tambahan garam. tahu brokoli saus tiram. Lihat juga resep Ayam Tofu Saos Tiram enak lainnya! Tambahkan saus tiram, gula serta garam lalu aduk rata. Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat memasak Brokoli saus tiram hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Brokoli saus tiram yuk!

Bahan-bahan Brokoli saus tiram

  1. Gunakan brokoli(potong, rendam air garam hangat) sekitar 1/2 kg.
  2. Diperlukan Bakso sapi (boleh skip) cukup .
  3. Siapkan bawang putih sekitar 5 siung.
  4. Gunakan bawang bombai cukup 1/5.
  5. Sediakan saus tiram sedikitnya 3 sdm.
  6. Sediakan kecap asin sedikitnya 3 sdt.
  7. Siapkan Garam gula air juga secukupnya.
  8. Sediakan Larutan tepung meizena sekitar .

Selanjurnya, masukkan tepung maizena yang sudah diencerkan, aduk sampai teksturnya sedikit mengental, lalu masukkan brokoli rebus dan tofu. Tumis Brokoli Tofu Saus Tiram. ►. Karena saus tiram tak melulu di jual dalam botolan saja. Butuh referensi resep untuk memasak brokoli, berikut ini kami berbagi informasi mengenai salah satu kreasi menu makanan tumis brokoli saus tiram untuk.

Cara memasak Brokoli saus tiram

  1. Tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum.
  2. Masukkan brokolidan bakso sapi, tambahkan air saus tiram dan kecap asin.
  3. Masak hingga kematangan brokoli pas, cek rasa.
  4. Terakhir masukan larutan meizena.
  5. Selamat mencoba.

Resep tumis brokoli saus tiram ini kaya akan serat dan kaya akan gizi untuk kebutuhan energi dan gizi Kemudian, tambahkan sedikit air dan saus tiram. Selain nikmat, brokoli juga mengandung serat dan vitamin yang baik untuk tubuh. Untuk sahur, sajikan brokoli saus tiram yang praktis dan nikmat ini. Resep udang saus tiram adalah salah satu menu favorit di restoran seafood. Resep Udang Saus Tiram, Seafood Favorit yang Ternyata Mudah Membuatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak