Resep Tumis sawi hijau mix terong enak rasanya dan sederhana

Tumis sawi hijau mix terong. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, hari ini aku buat Tumis Sawi Hijau Telur. Tumis sawi hijau ini adalah salah satu hidangan yang digemari banyak orang. Karena rasanya yang begitu enak dengan kuah gurih yang melengkapinya akan membuat Selain memiliki rasa yang begitu enak, tumis sawi hijau ini pun memiliki banyak kandungan gizi yang bermanfaat untuk tubuh kita. oseng terong ungu pedas. tumis terong sederhana.

Tumis sawi hijau mix terong Membuat Tumis Terong Hijau ini pun sangat mudah, Bunda hanya tinggal mencampurkan semua bahan dan menambahkan Saus Tiram Selera. The description of Tumis Sawi Tempe Dan Jagung Kekinian. kacang panjang sehat bakso terasi pedas cocok buat diet *Tumis Sawi, Tempe dan jagung janten mudah dan sehat *Tumis Terong Tahu Enak & Sehat *Cah udang sayur sehat *Oseng sayuran sehat *Tumis kubis sehat *Tumis tauge. Tumis sawi hijau, tambahkan potongan ayam dan menu ini dijamin membuatmu tidak berhenti mengunyah. Teman-teman dapat memasak Tumis sawi hijau mix terong hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Tumis sawi hijau mix terong yuk!

Bahan-bahan Tumis sawi hijau mix terong

  1. Diperlukan sawi hijau rebus dulu sampai lunak juga 1 piring.
  2. Siapkan terong goreng dulh sampai lunak sekitar 1/2 buah.
  3. Gunakan bawang putih cukup 2 siung.
  4. Sediakan cabe merah sedikitnya 3 iris.
  5. Siapkan minyak untuk menumis juga .
  6. Siapkan air juga secukupnya.
  7. Diperlukan gula, garam dan lada sedikitnya secukupnya.
  8. Dibutuhkan saori sos tiram cukup 2 sdm.

Coba masak dengan resep ini, yuk! Resep Tumis Sawi Hijau dengan Ayam, Menu Rumahan yang Praktis. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. anak kos *Tumis Sayur Mix *Tumis sayur pelangi *Tumis sayur enak tanpa minyak *Tumis sayur super simpel *Tumis Sayuran dengan Mentega *Daging lada hitam tumis sayur *Tumis aneka sayuran dan mente oven *Kentang Tumis Ayam Sayur *Tumis daun singkong mix udang garing atau rebon. Sawi yang digunakan bisa sawi hijau atau sawi putih.

Kita mulai saja cara memasak Tumis sawi hijau mix terong

  1. Tumis bawang putih dan cabe hingga harum, tambahkan air, saos tiram, garam, gula dan lada koreksi rasa.
  2. Masukan sawi dan terong yg sudah lunak.
  3. Aduk sebentar lalu matikan api.
  4. Sajikan selagi hangat Alhamdulillah.

Masakan tumis dengan bahan utama terong adalah menu yang sedap jika disajikan sebagai menu makan malam. Tumis Sawi Putih dan Telur Orak-Arik. Gimana sangat mudah dan praktis kan menu sahur yang kami sajikan kali ini. Banyak orang dibuat terpukau oleh kelezatan resep Tumis Sawi Hijau ini. Panaskan minyak, tumis bawang bombai, bawang putih hingga harum, lalu masukkan potongan Tumis sebentar hingga bakso matang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak