Resep Tumis rempelo ati sawi hijau yang gak direncanakan😊 tanpa ribet

Tumis rempelo ati sawi hijau yang gak direncanakan😊. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share ❤️️ Hai semua, hari ini aku buat Tumis Sawi Hijau Telur. Tumis sawi hijau ini adalah salah satu hidangan yang digemari banyak orang. Karena rasanya yang begitu enak dengan kuah gurih yang melengkapinya akan membuat hidangan ini terasa lebih spesial.

Tumis rempelo ati sawi hijau yang gak direncanakan😊 Tumis sawi hijau, tambahkan potongan ayam dan menu ini dijamin membuatmu tidak berhenti mengunyah. Resep semur sayur campur ini buktinya. Gabungan brokoli, wortel, kembang kol, serta ati ampela, pada. Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat memasak Tumis rempelo ati sawi hijau yang gak direncanakan😊 hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Tumis rempelo ati sawi hijau yang gak direncanakan😊!

Bahan-bahan Tumis rempelo ati sawi hijau yang gak direncanakan😊

  1. Diperlukan Rempelo ati ayam sedikitnya 6 pasang.
  2. Diperlukan Sawi hijau cukup Seikat.
  3. Siapkan Tomat besar cukup 1 bh.
  4. Siapkan 🔺Bumbu bacem rempelo ati ayam juga .
  5. Diperlukan Bawang merah sedikitnya 6 siung.
  6. Diperlukan Bawang putih sekitar 4 siung.
  7. Gunakan Ketumbar bubuk cukup 1 sdt.
  8. Dibutuhkan Daun salam sekitar 2 lbr.
  9. Sediakan Asam jawa juga 6 biji.
  10. Dibutuhkan garam,gula jawa,kecap,laos geprek sedikitnya Secukupnya.
  11. Sediakan 🔺Bumbu tambahan juga .
  12. Gunakan Saos tiram juga 1 sdm.
  13. Sediakan Minyak wijen sedikitnya 1 sdm.
  14. Sediakan Kecap manis sekitar 1 sdm.
  15. Sediakan Kaldu jamur cukup 1 sdt.
  16. Sediakan Bawang putih bubuk sekitar 1 sdt.

Sawi hijau merupakan salah satu jenis sayuran yang banyak digemari oleh masyarakat, khususnya di Indonesia. Selain yang disebutkan diatas, sebenarnya masih banyak sekali khasiat serta manfaat yang bisa anda dapatkan dari mengkonsumsi sawi hijau. Menu Tumis Sawi Putih Wortel yang enak ini bisa bikin kamu ketagihan. Karena itu, resep masakan ini cocok sebagai menu sahur.

Cara memasak Tumis rempelo ati sawi hijau yang gak direncanakan😊

  1. Cara bacem tinggal haluskan bahan2 campur dengan air,rebus dengan api sedang hingga sat,saya gak foto karena buatnya sdh 2 hari yang lalu.Goreng baceman rempelo ati dengan minyak sedikit..
  2. Setelah garing masukkan batang sawi hijau dan tomat,oseng hingga layu..
  3. Masukkan daun sawi..
  4. Setelah sawi layu,tambahkan bumbu2 tambahan,.
  5. Tes rasa,jika dirasa pas rasanya dengan selera,matikan dan sajikan.Buat bapak dan ibu tambah acar simpanan penyelamat pedas.Selamat mencoba🙏.

Demikian, resep masakan, bahan yang digunakan dan cara buat Tumis Sawi Putih Wortel, yang bisa jadi pilihan menu sahur. (tribunlampung.co.id/resky mertarega saputri). Sawi hijau merupakan sayuran yang mengandung antioksidan alpha-lipoic acid yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang menyerang tubuh, serta terkandung sulfur glucosinolates yang berfungsi untuk menghambat proses pertumbuhan sel kanker. Tumbuhan hijau yang banyak mengandung vitamin dan mineral ini memang salah satu tumbuhan yang paling mudah untuk dijumpai. Lihat juga resep Sate Usus dan Ati Ampela Ayam enak lainnya. Caisim, alias sawi hijau, adalah sayuran yang sangat beken di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak