Resep Tumis Brokoli Buncis cobain yuk

Tumis Brokoli Buncis. Terimakasih udah klik video akuuhhh, love u all recipe BAHAN - brokoli -bakso -buncis -telur BUMBU -bawang putih -bawang merah -cabe merah -cabe setan. Tumis brokoli bawang putih ini selain nikmat pastinya menyehatkan. Bagi anda yang ingin membuat tumis brokoli bawang putih namun tidak tahu resep dan cara membuatnya jangan merasa khawatir.

Tumis Brokoli Buncis Ikaindrayati Yati сделал(-а) публикацию в Instagram: "Sayur campur goreng@tumis. #brokoli #bungakobis #buncis #bendi #bebolasotong #carrot" • Посмотрите все фото и видео. Masakan ini berupa tumis brokoli yang juga menambahkan bahan-bahan sayuran segar lainnya. Bahan tambahan sayuran tersebut adalah kacang kapri, kembang jagung, wortel, jamur, buncis dan. Kalian dapat memasak Tumis Brokoli Buncis hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Tumis Brokoli Buncis yuk!

Bahan-bahan Tumis Brokoli Buncis

  1. Dibutuhkan Brokoli ukuran sedang (potong sesuai selera) sekitar 1.
  2. Diperlukan buncis (potong sesuai selera) juga 10 buah.
  3. Diperlukan saos tiram cukup 2 sdm.
  4. Sediakan kaldu jamur bubuk sedikitnya 1/2 sdt.
  5. Diperlukan lada bubuk putih cukup 1/4.
  6. Diperlukan cabe keriting (potong kecil-kecil) sedikitnya 1 buah.
  7. Gunakan bawang putih (cincang) sekitar 4 siung.
  8. Diperlukan minyak sayur juga 2 sdm.
  9. Dibutuhkan air bersih sedikitnya 50 ml.
  10. Dibutuhkan Bahan Pengental cukup .
  11. Diperlukan tepung maizena sekitar 2 sdt.
  12. Sediakan air putih sekitar 2-3 sdm.

Home » Resep tumis » Resep tumis buncis wortel saus tiram. Lihat juga resep Ca buncis wortel ayam crispy enak lainnya. Kita bisa intip resep Tumis Buncis Wortel yang mudah dibuat ini kok. Nakita.id - Tidak perlu bingung lagi untuk memilih menu makan siang yang praktis tapi lezat.

Cara memasak Tumis Brokoli Buncis

  1. Cuci bersih brokoli dan buncis yang sudah dipotong. Untuk brokoli, cuci menggunakan air garam selama 3 menit sambil dibersihkan agar kotorannya rontok. Kemudian rebus di air mendidih selama 1 menit. Angkat brokoli dan tiriskan.
  2. Tumis Bawang putih cincang hingga harum dan berubah warna menjadi kecoklatan. Kemudian masukkan brokoli, buncis,cabe keriting, dan air 50 ml. Aduk rata.
  3. Tambahkan kaldu jamur bubuk, saos tiram, dan lada bubuk. Aduk kembali hingga rata.
  4. Terakhir masukkan larutan maizena. Aduk kembali hingga mengental. Jangan lupa cek rasa ya sebelum diangkat 😊.

Brokoli bisa dimasak tumis atau untuk campuran soup dan disini aku akan menuliskan resep membuat tumis brokoli dan sayuran yang gambarnya seperti di atas, dan gambar di atas adalah juga. Cara Membuat Tumis Brokoli: Goreng tahu hingga setengah matang, angkat kemudian tiriskan. Tambahkan air, masak dengan api besar hingga brokoli matang dan bumbu meresap. Tongkol Tumis Buncis, tak hanya mudah cara membuatnya, rasanya juga lezat dan menyehatkan lho. Resep Tumis Brokoli Wortel, Sehat dan Cocok untuk Dijadikan Menu Sahur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak