Resep Tumis sawi hijau telur tidak ribet pasti enak

Tumis sawi hijau telur. Lihat juga resep Tumis Sawi Hijau Telur Simpel enak lainnya! Lihat juga resep Tumis pedas sawi hijau, telur + sosis enak lainnya! RESEP TUMIS SAWI HIJAU DAN TELUR DI MASAK INI ENAK SEKALI SEENAK DIRESTAURANT Sawi Dan Telur, diolah menjadi Tumis Sawi Hijau Telur, mudah sekali.

Tumis sawi hijau telur Kalau sedang malas masak, resep tumis sawi putih bisa dicampur dengan telur puyuh. Lihat juga resep Tumis Telur Caisim / Sawi Hijau enak lainnya. Tumis sawi hijau telur sawi hijau, telur, bawang merah, cincang kasar, bawang putih, cincang kasar, cabai merah, iris serong, tomat, potong dadu, lada bubuk, garam dan gula ilvia aly Sayur sawi putih sering dijadikan pilihan untuk sebagian orang yang menghindari sayur hijau karena pantangan konsumsinya dan sayur berwarna karena rasanya yang kurang bersahabat. Kalian dapat menghidangkan Tumis sawi hijau telur hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Tumis sawi hijau telur yuk!

Bahan Tumis sawi hijau telur

  1. Gunakan sawi hijau sekitar 6 batang.
  2. Dibutuhkan telur sekitar 1 butir.
  3. Siapkan bawang merah, cincang kasar juga 6 butir.
  4. Gunakan bawang putih, cincang kasar sedikitnya 4 siung.
  5. Diperlukan cabai merah, iris serong juga 2 buah.
  6. Siapkan tomat, potong dadu sekitar 1 buah.
  7. Siapkan lada bubuk juga 1/4 sdt.
  8. Siapkan garam dan gula juga Secukupnya.

Memasaknya pun mudah dengan tekstur yang tak mudah hancur dan tetap renyah. Sawi Hijau juga sering disebut dengan "Pakcoy". Tumis kali ini ada sedikit kuahnya ya, biar makin segerrr. Tahu Kuningnya juga bisa diganti dengan tahu putih biasa, atau tahu kulit, atau tahu apa aja lah sesuka hati.

Langsung deh yuk cara memasak Tumis sawi hijau telur

  1. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Sisihkan di pinggir wajan. Masukkan telur, orak-arik..
  2. Masukkan cabai merah besar, tumis hingga cabai layu..
  3. Masukkan sawi hijau, beri garam, gula dan lada bubuk. Koreksi rasa. Masukkan tomat. Masak hingga sayur matang. Boleh juga ditambahkan air..
  4. Angkat dan sajikan..

Cara Memasak Tumis/Cah Sawi Hijau yang Enak dan Praktis Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis/Cah Sawi Hijau. Pertama yaitu, cuci bersih sawi hijau yang telah disiapkan. Lalu potong dengan ukuran sesuai selera. Iris cabai merah dan cabai rawit dengan arah menyerong. Cara Memasak Tumis Sawi Hijau Telur Puyuh yang Lezat dan Bergizi Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Sawi Hijau Telur Puyuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak