Resep Brokoli goreng yang mudah

Brokoli goreng. Selain diolah menjadi Sayur Sop atau Capcay brokoli bisa diolah menjadi cemilan yang lezat, enak dan gurih. Kita bisa membuat kreasi brokoli goreng yang. brokoli goreng tepung sajiku. brokoli saus tiram. Saat malas tepung bumbu jadi penyelamat dalam kepraktisan hahaha Gak ada alasan gak masak.

Brokoli goreng Brokoli goreng tepung ini memang sangat enak untuk dihidangkan sebagai camilan atau lauk pauk ketika bersama keluarga tercinta di rumah. Untuk mendapatkan segala kandungan gizi yang baik dari. Kamu bisa membuat brokoli goreng tepung. Kawan-kawan dapat membuat Brokoli goreng hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Brokoli goreng yuk!

Bahan-bahan Brokoli goreng

  1. Dibutuhkan brokoli hijau juga 150 gr.
  2. Diperlukan brokoli putih sedikitnya 150 gr.
  3. Diperlukan telur sedikitnya 1 butir.
  4. Siapkan terigu sedikitnya 150 gr.
  5. Diperlukan tapioka sedikitnya 50 gr.
  6. Gunakan bawang putih juga 3 siung.
  7. Siapkan lada sekitar 1/2 sdt.
  8. Gunakan kaldu bubuk sedikitnya 1 sdt.
  9. Siapkan Garam sedikitnya secukupnya.

Biasanya banyak orang yang suka sekali dengan makanan bertekstur garing, nah makanan ini cocok dijadikan camilan terutama untuk anak-anak. Resep Praktis Brokoli Goreng Tepung Enak dan Gurih. Resep tumis/cah brokoli goreng telur orek ini bisa dijadikan referensi bagi anda ketika hendak Cara membuat tumis brokoli terlur goreng orek ini sangat praktis. Tanpa memakan waktu yang lama anda.

Ini Cara memasak Brokoli goreng

  1. Siapkan bahan.
  2. Larutkan terigu tapioka dgn sedikit air tambahkan telur, kaldu bubuk,garam bawang putih dan lada halus,aduk sampai tercampur rata masukkan brokoli.
  3. Angkat brokoli yg sudah tercampur rata dgn adonan tepung langsung digoreng ke dalam wajan yg sudah berisi minyak panas..
  4. Brokoli gorengnya siap disantap dengan cocolan saos sambal..

Saus keju: Panaskan margarin, tumis bawang bombay hingga harum. Masukkan kedua jenis keju, aduk rata. Brokoli goreng tepung bisa dijadikan camilan yang enak, anak-anak juga pasti suka. Inilah resep Brokoli goreng tepung yang renyah dan enak seperti dilansir dari Fimela.com. All about pisang cheese All about cendawan brokoli cheezy.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak