Resep Brokoli dada ayam sederhana dan enak

Brokoli dada ayam. Hai salam kenal bt semua🙏 Makasih dah mampir kechannel saya. Resep yg saya bagikan hari ini adalah resep brokoli tumis daging ayam saus tiram. Tumis ayam kisar sehingga empuk - Kukus broccoli dan blend broccoli hingga menjadi puri - Masukkan broccoli bersama ayam kisar - Masukkan susu segar - Gaulkan.

Brokoli dada ayam Sayap ayam, paha ayam, dada ayam mana yang nilai proteinnya lebih tinggi? Dada ayam adalah potongan bagian ayam yang paling rendah lemaknya tapi tinggi proteinnya. Merdeka.com - Olahan dada ayam kini bisa dikreasikan menjadi beberapa sajian yang menggugah selera. Kamu dapat menghidangkan Brokoli dada ayam hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Brokoli dada ayam yuk!

Bahan-bahan Brokoli dada ayam

  1. Sediakan ayam sekitar 1/4.
  2. Dibutuhkan brokoli ukuran besar cukup 2 buah.
  3. Gunakan bawang putih sekitar 3.
  4. Dibutuhkan bawang merah cukup 3.
  5. Siapkan Cabe merah cukup .
  6. Dibutuhkan saori cukup 1 sdm.
  7. Sediakan Garam sekitar secukupnya.
  8. Diperlukan Penyedap juga .
  9. Diperlukan Lada cukup .

Khususnya bagi para pelaku diet, dada ayam seolah menjadi makanan rutin yang harus. Selain itu, sayuran hijau ini rendah sodium dan tinggi antioksidan. Hidangan tumis ayam brokoli lada hitam adalah hidangan enak yang sekaligus sehat. Kalau beli nuget sejukbeku, kandungan lemak dan MSG tentunya ada.

Kita mulai saja cara memasak Brokoli dada ayam

  1. Potong semua brokoli rendam dalam air es dan kasih garem dkit agar ulat ulat yang ada di dalam brokoli keluar,potong dadu dada ayam fillet,iris cabe bawang.
  2. Panaskan wajan kasih minyak secukupnya untuk menumis masukan bawang masukan ayam yang sudah dipotong dadu tambahkan garam lada dan kasih air sedikit,setelah ayam matang masukan brokoli tunggu sampe layu kemudian masukan cabe tunggu sampai bner bner mateng ya..

Jadi, apa kata anda cuba buat sendiri nuget. Lihat juga resep Kukus dada ayam tanpa tulang enak lainnya. dada ayam tanpa tulang potong memanjang, telor kocok, susu cair, cuka / air jeruk lemon, tepung teriga. Jika tadi ada pasta ayam brokoli, kini Bacaterus akan mengajak Anda membuat tumisan brokoli dan ayam. Padukan dengan nasi hangat untuk memakannya. Berikut beberapa bahan yang harus Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak