Resep Sop brokoli dumpling keju Rumahan

Sop brokoli dumpling keju. Lihat juga resep Sop brokoli dumpling keju enak lainnya. KOMPAS.com - Sop menjadi menu praktis yang cocok disantap saat sarapan, salah satunya coba bikin sop brokoli sosis. Baca juga: Resep Makaroni Brokoli Saus Putih untuk Sarapan Sehat Komposisi bahan dalam sop brokoli ini ada brokoli sebagai sayurannya, sosis sebagai olahan protein hewani serta air kaldu yang mengandung sari-sari makanan cukup untuk penuhi asupan gizi di pagi hari.

Sop brokoli dumpling keju Dumpling adalah makanan yang memiliki kulit yang terbuat dari bahan dasar tepung juga memiliki isi yang terbuat dari berbagai macam jenis bahan seperti daging ayam, udang, jamur, wortel dan semua bumbu yang dapat. Lihat juga resep Brokoli kentang keju panggang 👍🧀💁 enak lainnya! Tambahkan brokoli, rebus sampai brokoli empuk tapi masih berwarna hijau mengkilat. Sobat dapat menyiapkan Sop brokoli dumpling keju hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Sop brokoli dumpling keju yuk!

Bahan Sop brokoli dumpling keju

  1. Siapkan dumpling isi keju sedikitnya 2 bks.
  2. Dibutuhkan bongggol brokoli cukup 4.
  3. Diperlukan wortel juga 2 buah.
  4. Siapkan Daun bawang,seledri sedikitnya .
  5. Gunakan Penyedap rasa /sy pakai masako juga .

Blender brokoli bersama kuahnya selagi panas-panas sampai brokoli hancur. Masukkan keju, blender sampai keju tercampur rata. Tambahkan garam atau merica kalau masih kurang. Hidangkan selagi panas-panas dengan irisan roti.

Langsung deh yuk cara membuat Sop brokoli dumpling keju

  1. Potong² sayur brokoli & wortel sesuai selera,jangan lupa rajang daun bawang..
  2. .
  3. Rebus terlebih dahulu brokoli & wortel setengah matang,jangan sampai terlalu matang,angkat dan tiriskan.
  4. .
  5. Didihkan air secukupnya,masukan dumpling lalu tambahkan penyedap/masako setelah dumpling matang, masukan sayur dan daun bawang yg sudah di rajang..
  6. Siap di sajikan bersama nasi hangat..
  7. .

Cara Membuat Sup Brokoli Tahu yang Lezat, Gurih dan Bergizi Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Sup Brokoli Tahu. Pertama langkah yang harus anda lakukan yaitu, cuci bersih brokoli yang telah disiapkan. Potong kotak tahu putih dengan ukuran sesuai selera. Potstickers, adalah dumpling yang proses memasaknya dengan cara pan fried, dumpling dimasak di dalam pan/penggorengan datar menggunakan air dan minyak hingga air habis sehingga bagian bawah dumpling menjadi berwarna kecoklatan. Dumpling udang atau Har Gau, ini merupakan dumpling yang berisi udang dan rebung, keunikan Har Gau adalah kulit pembungkusnya yang licin dan mengkilap nyaris transparan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak