Resep Tumis Wortel Brokoli Udang Mudah

Tumis Wortel Brokoli Udang. Lihat juga resep Sambel tumis udang tempe cabe ijo enak lainnya. Rasa yang enak dari tumis brokoli wortel sosis ini akan memanjakan lidah anda. Oleh sebab itu yuk buat hidangan ini di rumah!

Tumis Wortel Brokoli Udang Masukkan wortel dan brokoli, masak hingga empuk. Panaskan minyak dan tumis bawang putih sampai harum. Masukkan wortel dan brokoli, aduk rata. Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat menghidangkan Tumis Wortel Brokoli Udang hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Tumis Wortel Brokoli Udang!

Bahan-bahan Tumis Wortel Brokoli Udang

  1. Dibutuhkan udang sedikitnya 100 gr.
  2. Siapkan wortel cukup 1 buah.
  3. Diperlukan brokoli cukup 1 buah.
  4. Sediakan bawang putih juga 2 siung.
  5. Sediakan bawang bombay sekitar 1/4 bagian.
  6. Dibutuhkan garam, totole, gula sedikitnya Secukupnya.
  7. Dibutuhkan Minyak cukup secukupnya.
  8. Dibutuhkan air sekitar Secukupnya.

Tambahkan udang, lalu tumis udang hingga matang dan berubah warna. Bubuhkan bumbu: merica, saus tiram, garam, dan gula pasir. Tambahkan wortel, brokoli dan bakso sapi. Masak hingga layu lalu tambahkan air putih tunggu hingga mendidih.

Yok Kita Mulai membuat Tumis Wortel Brokoli Udang

  1. Bersihkan bahan2, iris bawang, tumis pakai minyak dgn api sedang, masukan udang tumis sebentar, masukan air, tunggu mendidih masukan wortel, masukan bumbu2, kalau air menyusut tambahkan air secukupnya utk rebus brokoli..
  2. Koreksi rasa dan hidangkan. Selamat mencoba..

Remas-remas wortel, mentimun, dan bawang bombai dengan perasan jeruk nipis dan gula. Tumis bawang putih, bawang bombai, cabai merah, cabai rawit sampai harum. c. Tambahkan saos tiram, garam, dan gula pasir. Bahan yang dibutuhkan adalah Tumis bawang hingga harum, masukkan udang dan brokoli. Tambahkan kaldu, bumbui dengan gula, garam dan lada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak