Resep Tumis Wortel & Brokoli (181) tidak ribet pasti enak

Tumis Wortel & Brokoli (181). Hai kali ini kita akan menunjukan bagaimana mudahnya membuat Tumis Jagung Buncis & Wortel, yang simple bisa kalian praktikan langsung dirumah. yuk langsung. Assalamualaikum Halo sahabat YouTube di Vidio hari ini saya berbagi tips cara tumis wortel dan telor ala saya.sayur ini mudah di dapat di pasar ya. Menu saya hari ini yakni tumis buncis wortel.

Tumis Wortel & Brokoli (181) Tumis wortel yang dicampur dengan kol merupakan salah satu tumisan yang bisa anda buat. Jika anda ingin membuatnya anda bisa simak langsung resep dan cara membuat tumis wortel campur. Angkat jika sudah masak. panaskan minyak, tumis wortel, bawang bombay, kacang polong, kecambah, dan cabai. Kamu dapat membuat Tumis Wortel & Brokoli (181) hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Tumis Wortel & Brokoli (181) yuk!

Bahan Tumis Wortel & Brokoli (181)

  1. Sediakan wortel yg besar cukup 1 bh.
  2. Dibutuhkan brokoli cukup 1/2 buah.
  3. Diperlukan kembang kol sedikitnya 1/2 buah.
  4. Gunakan bakso sapi/sesuai selera cukup 6 bh.
  5. Sediakan bawang bombay ukuran sedang cukup 1 bh.
  6. Gunakan bawang putih sedikitnya 3 siung.
  7. Gunakan saus tiram sekitar 1 sdt.
  8. Siapkan garam, gula dan kaldu bubuk cukup Secukupnya.
  9. Gunakan minyak goreng untuk menumis sekitar Secukupnya.
  10. Dibutuhkan air sedikitnya 100.

Masak hingga matang. tambahkan saus ke dalam wajan, aduk hingga rata. sajian tumis wortel dengan bumbu bawang bisa kamu coba di rumah Penasaran bagaimana resep INDOZONE. ID - Buat kamu yang tidak suka masak ribet, sajian tumis wortel dengan bumbu bawang. Resep Tumis Buncis Wortel - Merupakan perpaduan bahan yang serasi dalam menyediakan menu masakan sayur yang enak dan sederhana. Jus wortel yang di minum secara rutin bisa menghancurkan batu ginjal, juga mengurangi asam urat dan radang hati.

Langkah-langkah membuat Tumis Wortel & Brokoli (181)

  1. Cuci bersih sayuran, potong2 sesuai selera. Potong2 tipis bawang bomba dan cincang bawang putih.
  2. Panaskan minyak goreng, tumis bawang bombai dan bawang putih sampai harum..
  3. Tambahkan saus tiram, baso dan wortel, beri air. Masak smp wortel lunak. Beri garam, gula dan kaldu bubuk, tes rasa..
  4. Terakhir masukkan brokoli dan kembang kol. Masak 5 mnit. Angkat dan sajikan..

Kompresan wortel parut dapat menyembuhkan luka bernanah, luka teriris dan bisul. Lihat juga resep Ca buncis wortel ayam crispy enak lainnya. Cara membuat Tumis Udang sumber gizi bagi seluruh anggota keluarga. Pilihan sayur wortel dan jagung menjadi pilihan yang tepat digunakan untuk membuat tumis udang sayur wortel. Resep Tumis Wortel Buncis Bakso Tumis wortel dengang buncis dan bakso, pasti sedap rasanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak