Resep Tumis Brokoli Udang bahan sederhana

Tumis Brokoli Udang. Tumis udang brokoli jagung merupakan menu seafood yang tidak meninggalkan akan kebutuhan sayur-sayuran yang bergizi dan dibutuhkan oleh tubuh. Brokoli sebagai bahan utama dan udang sebagai bahan pelengkap akan berpadu menjadi satu Dimana udang yang digunakan sebagai bahan pelengkap akan menjadikan hidangan semakin spesial. Tumis brokoli udang ini memiliki cita rasa yang begitu lezat.

Tumis Brokoli Udang Tanpa memerlukan waktu lama memasaknya dan tentunya hidangan ini baik dikonsumsi karena terdapat sayuran dan makanan laut. Jika anda tertarik memasak tumis brokoli berikut ini kami sajikan resep masakan selengkapnya. Resep Tumis Brokoli Udang Ala Resto Masak #dirumahaja. Sobat dapat membuat Tumis Brokoli Udang hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Tumis Brokoli Udang!

Bahan-bahan Tumis Brokoli Udang

  1. Sediakan brokoli cukup 1.
  2. Gunakan bawang putih (cacah halus) sekitar 2.
  3. Gunakan Udang kupas juga .
  4. Gunakan saus tiram juga 1 sdm.
  5. Diperlukan minyak wijen juga 1 sdt.
  6. Diperlukan kecap asin sekitar 1 sdt.
  7. Siapkan kecap manis juga 1/2 sdt.
  8. Diperlukan nya air juga Secukup.

Lihat juga resep Sambel tumis udang tempe cabe ijo enak lainnya. Bahan-bahan Tumis Brokoli Udang, petunjuk resep, informasi gizi dan nilai. Brokoli dan udang rendah kalori, bagus untuk diet menurunkan berat badan. Yuk, intip resep Tumis Brokoli di bawah ini!

Kita mulai saja cara memasak Tumis Brokoli Udang

  1. Cuci brokoli, lalu rebus brokoli.
  2. Sambil menunggu rebusan brokoli, tumis bawang putih sampai harum dan masukan sedikit air, kemudian masukan saus tiram, minyak wijen dan bahan2 lainnya. Setelah dimasukan semua terakhir masukan udang.
  3. Angkat brokoli, lalu tuang tumisan udang tadi ke atas brokoli nya, selesai deh.

Baca Juga: Resep Capcay Brokoli Enak Ini Kenikmatannya Boleh Diadu Dengan Buatan. Ini salah satu menu kesukaan anak saya. Selain brokoli yang memang jadi salah satu sayuran kegemarannya, udang yang dominan rasanya manis ini tentu juga jadi kesukaan banyak anak-an. Brokoli dan kembang kol adalah dua jenis sayuran berbentuk mirip dengan warna berbeda, yaitu hijau dan putih. Keduanya punya tekstur renyah yang sangat nikmat jika dipadukan dalam tumisan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak