Resep Sayur pok coy + sawi hijau kuah sederhana ala niken Endul

Sayur pok coy + sawi hijau kuah sederhana ala niken. Find this & more for metabolomics research at Sigma-Aldrich. Lihat juga resep Sayur pok coy + sawi hijau kuah sederhana ala niken enak lainnya! Resep Sayur pok coy + sawi hijau kuah sederhana ala niken.

Sayur pok coy + sawi hijau kuah sederhana ala niken Lihat juga resep Sayur pok coy + sawi hijau kuah sederhana ala niken enak lainnya. Sayur pok coy + sawi hijau kuah sederhana ala niken. Sawi hijau kuah bakso sapi. sawi hijau, bakso sapi kecil, bawang merah, bawang putih, tomat, merica, gula putih, garam. Kawan-kawan dapat menghidangkan Sayur pok coy + sawi hijau kuah sederhana ala niken hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Sayur pok coy + sawi hijau kuah sederhana ala niken!

Bahan Sayur pok coy + sawi hijau kuah sederhana ala niken

  1. Gunakan Sayur pok coy cukup 1 bungkus.
  2. Diperlukan Sayur sawi hijau sekitar 1 iket.
  3. Dibutuhkan Bawang putih sedikitnya 3 siung.
  4. Dibutuhkan Bawang merah sedikitnya 3 siung.
  5. Sediakan Bawang bombay bisa tdk pakai sedikitnya 1/2.
  6. Gunakan Tomat sekitar 1 buah.
  7. Gunakan Jahe juga 3 cm.
  8. Siapkan Cabe kecil cukup 3 buah.
  9. Siapkan Merica (secukupnya) cukup .
  10. Dibutuhkan Garam (secukupnya) sekitar .
  11. Dibutuhkan Gula (sedikit) sedikitnya .
  12. Siapkan Saori (secukupnya) juga .
  13. Diperlukan Saos cabe (sedikit) sedikitnya .
  14. Sediakan Tepung maizena (1sdt) cukup .
  15. Gunakan Air (1 gelas besar) cukup .

Sayur pok coy + sawi hijau kuah sederhana ala niken. Lihat juga resep Sayur pok coy + sawi hijau kuah sederhana ala niken enak lainnya ; Pakcoy dikenal juga dengan nama sawi sendok. Masyarakat menyukai sayur jenis ini karena tidak butuh waktu lama dalam memasaknya dan rasanya yang renyah dan tidak pahit, bahkan ada rasa manisnya. Sangat cocok bagi anda pencinta sayuran.

Langkah-langkah memasak Sayur pok coy + sawi hijau kuah sederhana ala niken

  1. Pertama, cuci sayurnya dulu, kemudian potong2..
  2. Potong bawang merah, bawang putih, bawang bombay, cabe dan tomat kecil2, jahe (3cm) di geprek..
  3. Setelah siap semua bahan, panaskan minyak. Setelah panas masukkan bawang putih, bawang merah dan bawang bombay (tdk isi bisa). Setelah harum, masukkan cabe dan tomat. Aduk merata..
  4. Setelah itu masukkan semua sayur, masukkan juga garam, gula, merica, saori, saos cabe sedikit. Kemudian aduk sedikit agar merata semua bumbu baru masukkan air (1gelas besar), setelah itu baru masukkan tepung maizena (1sdt) dan masukkan jahe (geprek). Aduk sedikit dan biarkab sampai mendidih..
  5. Setelah mendidih, cicip rasa. Setelah itu siap di sajikan..

Dimana salah satu hidangan sawi hijau yang cukup populer yaitu tumis sawi hijau serta sayur sawi hijau kuah bening. Berbicara tentang sayur sawi hijau kuah bening pastinya akan menggugah selera makan anda semua. Sayur sawi hijau kuah bening ini akan sangat cocok menemani makan siang atau makan malam anda beserta keluarga di rumah. Pertama-tama cuci bersih sawi yang telah disiapkan. Tumis sawi hijau ini adalah salah satu hidangan yang digemari banyak orang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak