Resep Ca brokoli wortel simple Ekonomis

Ca brokoli wortel simple. Silahkan berlangganan gratis, cara nya dengan klik "SUBSCRIBE" untuk mendapatkan pemberitahuan video terbaru lain nya , dan jangan lupa Di LIKE & COMMENT. Lihat juga resep Tumis Brokoli Saus Tiram enak lainnya. Cara membuat Cah Brokoli Wortel Masak air panas.

Ca brokoli wortel simple Substante simple-substante care sunt formate din atomii a unui singur element Substante compuse-substante care sunt formate din atomii a mai multor tipuri de elemente. Es krim sehat. (brokoli dan wortel). Latar Belakang: -pengetahuan akan kandungan gizi sayuran. -minat seseorang untuk mengkonsumsi sayuran. Teman-teman dapat memasak Ca brokoli wortel simple hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Ca brokoli wortel simple!

Bahan Ca brokoli wortel simple

  1. Sediakan kecil brokoli cukup 1 batang.
  2. Diperlukan wortel sekitar 1/2 buah.
  3. Sediakan bawang bombay iris tipis memanjang juga 1/4.
  4. Siapkan bawang putih cincang kasar sekitar 2 siung.
  5. Dibutuhkan Cabai rawit (optional) sekitar iris.
  6. Diperlukan Kaldu ayam juga .
  7. Dibutuhkan Lada bubuk cukup .
  8. Siapkan Air sedikitnya secukupnya.

Tumis brokoli telur wortel!mudah dan enak The cabbage and cooked eggs are simple but tasty and healthy and simple items are real delicious. Brokoli selalu laris di pasaran dan diburu oleh banyak orang karena bagi orang yang kurang suka makan sayur, mereka bisa suka brokoli. Potong brokoli per kuntum, cuci bersih.

Yok Kita Mulai membuat Ca brokoli wortel simple

  1. Potong brokoli, lalu rendam dengan air garam selama ± 10 menit.
  2. Tumis bawang bombay ke dalam margarin hingga agak layu lalu masukkan bawang putih dan cabai tumis hingga layu.
  3. Masukkan wortel yang telah dipotong, tambahkan air sedikit saja hingga wortel terendam. Masak wortel hingga ½ matang..
  4. Bumbui dengan lada dan atau garam&gula, koreksi rasa lalu masukkan brokoli masak hingga ½ matang saja karena brokoli jangan dimasak terlalu matang..

Ascolta Wortel & Brokoli di Pallo su Deezer. Select the city where A Wortel lives to access his/her contact details. Dünyanın en büyük çevrimiçi kataloğuna sahip olan Last.fm'de daha fazla müzik, konser, video ve resim keşfet. Brokoli kaya akan manfaat yang baik untuk tubuh terutama pertumbuhan si buah hati. Stick Rice, Simple Namun Tetap Lezat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak