Resep Tumis sawi hijau coba buat yuk

Tumis sawi hijau. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, hari ini aku buat Tumis Sawi Hijau Telur. Tumis sawi hijau ini adalah salah satu hidangan yang digemari banyak orang. Karena rasanya yang begitu enak dengan kuah gurih yang melengkapinya akan membuat hidangan ini terasa lebih spesial.

Tumis sawi hijau Lihat juga resep Tumis jamur, sawi hijau, brokoli simpel enak lainnya. Tumis Sawi Hijau roerbak van paksoi met tahu. Berikut resep yang sederhana untuk bikin masakan tumis atau oseng-oseng sayur sawi hijau dan sosis beserta cara memasaknya. Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat memasak Tumis sawi hijau hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Tumis sawi hijau yuk!

Bahan-bahan Tumis sawi hijau

  1. Dibutuhkan sawi hijau (secin) sedikitnya 1 ikat.
  2. Siapkan bawang merah (iris) juga 4 siung.
  3. Diperlukan bawang putih (iris) sekitar 3 siung.
  4. Sediakan tomat cukup 1 buah.
  5. Diperlukan cabai rawit (iris) cukup 5.
  6. Diperlukan cabai merah (iris) cukup 2.
  7. Siapkan garam cukup secukupnya.

Masukkan tahu dan sawi hijau, campur hingga rata. Caisim, alias sawi hijau, adalah sayuran yang sangat beken di Indonesia. Sayuran berwarna hijau ini sering ada di hidangan sehari-hari, seperti caisim bawang putih, tumis tahu caisim, bahkan mie rebus. Sawi hijau merupakan salah satu jenis sayuran yang banyak digemari oleh masyarakat, khususnya di Indonesia.

Langkah-langkah memasak Tumis sawi hijau

  1. Potong sedang sawi sesuai selera setelah itu cuci bersih yaa.
  2. Iris semua bahan² panaskan kompor masukan sedikit minyak masukan bawang merah dan putih tumis hingga harum setelah itu masukan cabai dan masukan sawi hijau aduk rata tambahkan garam dan tomat,tes rasa sajikan..

Selain karena mudah sekali didapatkan, sawi hijau juga memiliki banyak sekali khasiat. Sudah harum masuk kan sawi hijau. Oseng hingga layu tambhkan telur puyuh. Masakan praktis dan sehat untuk menu santap sahur adalah tumis-tumis sawi hijau pahit. Salah satunya diolah jadi tumis sawi dan taoge.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak