Resep Kacang Merah Susu Milo Pasti Mudah

Kacang Merah Susu Milo. Kacang merah sudah matang yang direbus dengan magic com. Campurkan kacang merah dengan susu milo dan siap dinikmati. Ngentot cewek toket gede bulat cantik lagi,Bokep Tante Semok Mulus Toket Gede bokep tante girang,Remas Susu Bisyar Toket Gede,Bokep Pembantu Susu Gede,Abg manis susu montok ngentot dengan pacar,Vidio bokep Bokep Montok.

Kacang Merah Susu Milo Mengkonsumsi susu milo dapat mencegah terjadinya anemia atau kekurangan sel darah merah karena susu milo mengandung zat besi. Kandungan kalsium dalam susu milo mampu menjaga kesehatan gigi dan tulang agar tidak terjadi osteoporosis dan juga memiliki gigi yang sehat. Jangan lupa buat SUBSCRIBE channel aku ya dan kasih LIKE, COMMENT juga SHARE videonya ya Guys! Sobat dapat menyiapkan Kacang Merah Susu Milo hanya dengan menggunakan 5 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Kacang Merah Susu Milo!

Bahan Kacang Merah Susu Milo

  1. Siapkan kacang merah juga 1 ons.
  2. Siapkan susu milo sedikitnya 3 sdm.
  3. Dibutuhkan gula pasir sekitar 3 sdm.
  4. Gunakan garam juga 1 sdt.
  5. Sediakan Air sekitar secukupnya.

Indeks glycemic (GI) ini adalah angka yang mengindikasikan efek makanan pada kadar gula dalam darah manusia. Angka standar indeks ini, yaitu yang setara. Susu kedelai mungkin terlihat lebih familiar dibanding susu kacang hijau. Padahal, kacang hijau memiliki sejumlah manfaat yang tidak kalah istimewa dari Susu ini akan dikombinasikan dengan sari kacang hijau, jahe, dan madu sehingga lebih enak dan berkhasiat.

Ini Cara memasak Kacang Merah Susu Milo

  1. Cuci bersih kacang merah. Kemudian rendam selama 1 jam..
  2. Setelah direndam masak/rebus kacang merah, dengan memberikan air + garam halus secukupnya sampai kacang terendam, kalau aku rebusnya dengan magic com penanak nasi, yang simple simple aja ala ala anak kos..
  3. Kacang merah sudah matang yang direbus dengan magic com. Tiriskan..
  4. Buat susu milo seperti biasa..
  5. Campurkan kacang merah dengan susu milo dan siap dinikmati. Enak dan bergizi. Selamat mencoba..

Es kacang merah sendiri merupakan minuman khas Manado yang sangat populer. Susu Milo merupakan salah satu susu cokelat kemasan yang sudah dikenal masyarakat sejak dulu dan hingga kini masih banyak penggemarnya. Kacang merah adalah bahan pangan yang cukup sering ditemui sehari-hari. Anda bisa memasak kacang merah sebagai sayur, sop Bahkan saat ini Anda bisa menemukan kacang merah dalam jenis makanan dan minuman apa pun, mulai dari roti, es krim, puding, dan es susu kacang merah. Masukkan kacang merah dalam air yang sudah mendidih, masak hingga lunak atau empuk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak