Resep 166.Cah Brokoli Bakso Lada Hitam rumahan

166.Cah Brokoli Bakso Lada Hitam. Hay gaaaaeees. welcome to my channel. kali ini jenk Loly buatin tutorial masak brokoli cah sapi lada hitam. ini makanan favorit anak and suami jenk Loly. Alkisah mama malas masak tapi bagaimana lagi, nasib punya balita nggak bisa terus-terusan. Cara Memasak Cah Daging Brokoli Lada Hitam: Siapkan wajan, berikan sedikit minyak, tunggu hingga panas dan masukkan bawang putih bersama dengan jahe kemudian tumis hingga tercium bau harum yang lezat.

166.Cah Brokoli Bakso Lada Hitam Bakso Tumis Brokoli - eKitchen with Chef Norman. Kangen daging sapi lada hitam buatan restoran? Tumisan daging ini makin enak ditambah brokoli. Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat memasak 166.Cah Brokoli Bakso Lada Hitam hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 2 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep 166.Cah Brokoli Bakso Lada Hitam!

Bahan 166.Cah Brokoli Bakso Lada Hitam

  1. Sediakan brokoli cukup 2 bonggol.
  2. Dibutuhkan bakso sapi sekitar 5 buah.
  3. Gunakan cabe merah sedikitnya 2 buah.
  4. Siapkan bawang bombay juga 1/2.
  5. Siapkan bawang putih sekitar 2 buah.
  6. Gunakan Lada hitam cukup secukupnya.
  7. Sediakan Saori lada hitam cukup 1 sachet.
  8. Gunakan Garam dan penyedap cukup .

Daging sapi lada hitam atau black pepper beef jadi menu favorit restoran China. Irisan daging sapi tipis atau kotak ditumis cepat dengan api besar sehingga bagian dalamnya juicy dan luarnya renyah gurih. Meskipun sering menyantap masakan sapi lada hitam di restoran, tapi saya belum pernah mencobanya sendiri di rumah. Padahal ketika dicoba menu ini sangat sederhana baik bumbu maupun proses memasaknya.

Cara memasak 166.Cah Brokoli Bakso Lada Hitam

  1. Iris bawang2 lalu tumis tambahkan bakso sedikit air, lada hitam.
  2. Tambahkan brokoli koreksi rasa dengan penyedap dan garam.jgn terlalu lama masak brokoli nya ya asal udah layu matikan kompor.

Rasanya juga lezat, tidak kalah dengan yang dijual di resto. Resep Cah Brokoli Bakso - Buat bunda yang pengen menyiapkan menu sahur yang praktis, enak dan juga sehat buat kelua. Assalamu'alaikum, hai sahabat sekalian, kali ini kita akan share resep cara membuat brokoli cah bakso. Tidak suka makan brokoli karena rasanya? Tambahkan kecap manis, kecap asin, lada hitam, dan air.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak