Resep Gulai nangka tetelan sapi simpellll rasanya enak

Gulai nangka tetelan sapi simpellll. Di video yang kedua puluh lima ini Oma berbagi resep bagaimana cara memasak gulai tetelan sapi yang dikombinasikan dengan nangka muda dan buncis. Resep Gulai Nangka Padang - Suka makan gulai nangka di nasi kapau atau nasi rames khas Minang? Jika iya, sesekali coba masak sendiri di rumah yuk.

Gulai nangka tetelan sapi simpellll Resep Gulai Nangka Tetelan Daging Sapi. Setelah mendidihkan nangka muda, selanjutnya giliran iga sapi yang dimasak dengan cara mendidihkan air secukupnya. Pasti tidak kalah enak daripada gulai kambing ataupun sapi. Cara membuatnya pun tidak susah, sobat dapat memasak Gulai nangka tetelan sapi simpellll hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Gulai nangka tetelan sapi simpellll yuk!

Bahan-bahan Gulai nangka tetelan sapi simpellll

  1. Gunakan tetelan sapi cukup 1/4.
  2. Diperlukan nangka cukup secukupnya.
  3. Diperlukan santan kara cukup 65 ml.
  4. Sediakan bawang merah cukup 6.
  5. Siapkan bawang putih juga 4.
  6. Sediakan cabe rawit sedikitnya 10.
  7. Gunakan cabe merah cukup 5.
  8. Dibutuhkan kemiri sedikitnya 3.
  9. Dibutuhkan jinten sekitar 1/4 sdt.
  10. Sediakan pala juga 1/4 sdt.
  11. Gunakan sereh,salam,laos cukup .
  12. Dibutuhkan jahe sedikitnya seruas.
  13. Gunakan bawang goreng sedikitnya .

Download aplikasi resep Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi resep. Sayur nangka daging tetelan sapi ini bisa menjadi referensi bagi anda dalam menyajikan menu Aneka Resep Sayur, Gulai dan Tumis Nangka. Sayur nangka merupakan masakan tradisional yang Bahan dan Bumbu Untuk Membuat Sayur Nangka Campur Daging Tetelan Sapi yang Lezat dan. Menikmati lezatnya lontong dengan gulai nangka iga sapi.

Ini Cara memasak Gulai nangka tetelan sapi simpellll

  1. Rebus tetelan,smpai empuk dan rebus nangka smpai empuk buah air nya..
  2. Tumis bumbu halus masukan sereh laos daun salam lalu masukan nangka tetelan berserta kuah nya tunggu smpai mendidih.tambah kuah bila perlu.
  3. Lalu masukan santan aduk" hingga mendidih supaya santan tak pecah..
  4. Tunggu smpai matang trus sajikan tambahkan bawang goreng.

KOMPAS.com - Tetelan sapi terkadang membuat bingung harus diolah jadi masakan apa. Jangan bingung, kamu bisa membuat gulai gajebo khas Minang Gajebo atau disebut juga sampade daging atau gulai gajebo merupakan masakan khas Sumatera Barat dengan bahan utama daging sapi yang. Gulai nangka adalah kuliner resep masakan khas padang berbahan baku sayuran nangka muda yang dimasak dalam kuah bumbu rempah yang bercitarasa gurih. Mulai dari gulai sayuran seperti gulai nangka atau gulai buncis hingga yang berdaging seperti gulai ayam dan gulai kepala ikan. Assalamualaykum warahmatullahi wabarakatuhu Semangat pagi Senang rasanya bisa menyapa mak online.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak