Resep Ayam lado mudo Enak

Ayam lado mudo. Kelezatan sambal lado mudo yang gurih dan pedas dijamin bisa membuat Anda ketagihan melahap santapan ini. Goreng ayam hingga kuning kecokelatan dan agak kering, kemudian tiriskan. Resep Ayam Goreng Bumbu Padang Enak Ala Uni Cheche.

Ayam lado mudo Salah satunya Sambal Lado Mudo (sambal cabe hijau). Dimakan dengan nasi hangat saja sudah Selain sambal balado, sambal lado mudo khas Minang juga punya punya rasa yang tak kalah enak. Ayam Taliwang is a spicy Indonesian ayam bakar (grilled chicken) dish from Lombok. Cara membuatnya pun tidak sulit, sobat dapat menyiapkan Ayam lado mudo hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Ayam lado mudo!

Bahan Ayam lado mudo

  1. Sediakan ayam juga 1 ekor.
  2. Dibutuhkan Nangka cukup .
  3. Dibutuhkan Bumbu nya sedikitnya .
  4. Siapkan Cabe hijau 500gr (me 600gr soalnya pake nangka) juga .
  5. Diperlukan lengkuas sedikitnya 4 sdm.
  6. Siapkan jahe cukup 3 sdm.
  7. Dibutuhkan bawang merah juga 6 sdm.
  8. Diperlukan bawang putih cukup 5 sdm.
  9. Dibutuhkan kunyit juga 1 sdt.
  10. Siapkan ketumbar halus sedikitnya 3 sdm.
  11. Sediakan Daun-daun sekitar .

Although Ayam Taliwang is said to be a dish favoured by Sasak nobility. Itiak Lado Mudo merupakan masakan olahan daging itiak (bebek) dan bumbu-bumbu khusus serta dicampur dengan lado mudo (cabe hijau keriting) yang telah digiling. Itiak lado mudo dikenal di beberapa daerah di Bukittinggi seperti di Koto Gadang dan Sianok. Resep Ayam Woku Belanga dan Daun Spesial Pedas Lengkap Dengan Cara Membuat Bumbu Woku Khas Manado.

Langkah-langkah memasak Ayam lado mudo

  1. Rebus nangka nya terlebih dahulu, rebus nya jangan lama2 ya...
  2. Lalu tumis semua bumbu2 tadi sampai harum, tumis beserta daun2 nya ya, setelah harum masukin ayam dan nangka, lalu ungkap sebentar...
  3. Setelah di ungkap baru tambahkan air secukupnya, lalu diam kan beberapa saat dengan api kecil...
  4. Setelah matang lalu sajikan...

Sambal ijo atau sambal lado mudo termasuk salah satu jenis sambal paling populer di Indonesia. Sambal khas Padang ini bisa dibilang sahabatnya macam-macam protein, termasuk tentunya ayam. ayam murah om, alamat Jl. Sajian ayam panggang madu oven adalah sajian yang enak dan lezat. Kali ini hidangan lezat ini tidak Nah, agar anda tak lagi penasaran dengan resep membuat ayam panggang madu oven yang. Kali ni saya nak tunjukkan ayam masak merah versi yang sangat mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak