Resep Tumis Jagung Sawi Hijau kekinian

Tumis Jagung Sawi Hijau. Masih #DiRumahAja dan dibulan puasa maunya makan yg cepet tapi tetep enak.seperti biasa masakan rumahan yg gampang aja gaes.kali ini liat stok dikulkas ada sayur sawi hijau sama jagung muda.y udah let's cuuzz aja gaes.gampil lagi.kebetulan ada. Nah, biasanya tumis sawi hijau bisa menjadi penyelamat ketika ingin praktis dan tak punya banyak waktu untuk memasak. Kamu pun bisa berkreasi dengan sedikit menambahkan bahan seperti sosis, bakso, tahu dan lainnya.

Tumis Jagung Sawi Hijau Karena rasanya yang begitu enak dengan kuah gurih yang melengkapinya akan membuat hidangan ini terasa lebih spesial. Terlebih lagi jika anda menyantapnya bersama keluarga tercinta di rumah. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, hari ini aku buat Tumis Sawi Hijau Telur. Kalian dapat menghidangkan Tumis Jagung Sawi Hijau hanya dengan menggunakan 6 bahan dan 1 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Tumis Jagung Sawi Hijau!

Bahan Tumis Jagung Sawi Hijau

  1. Siapkan jagung manis sedikitnya 4 buah.
  2. Gunakan sawi hijau cukup 2 ikat.
  3. Sediakan bawang merah juga 2 siung.
  4. Sediakan bawang putih juga 2 siung.
  5. Gunakan garam juga secukupnya.
  6. Dibutuhkan gula pasir sekitar secukupnya.

Tumis sawi hijau, tambahkan potongan ayam dan menu ini dijamin membuatmu tidak berhenti mengunyah. Coba masak dengan resep ini, yuk! Resep Tumis Sawi Hijau dengan Ayam, Menu Rumahan yang Praktis. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit..sehat *Tumis sayuran sehat *Tumis sayur sawi hijau brokoli wortel sehat simple *Tumis Aneka Sayur Sehat *Tumis sayur bayam jagung sehat baby, wortel jagung madu expres *Tumis Ayam Teri Buncis *Tumis Kangkung Korneta *Tumis Sawi Hijau Sosis *Capcay Kuah Cah Bakso Sehat.

Cara memasak Tumis Jagung Sawi Hijau

  1. Jagung manis dicuci kemudian dipipil..sawi hijau dicuci lalu dipotong2..iris duo bawang..tumis sebentar..setelah harum masukkan jagung pipilnya..dibolak balik bentar..kasih air sedikit baru sawi hijaunya dimasukkan jangan lama2..cek rasa..jika dirasa udah cukup matang..angkat..sajikan..simple kan gaes...

Sawi hijau merupakan salah satu jenis sayuran yang banyak digemari oleh masyarakat, khususnya di Indonesia. Di Indonesia penyebutan sawi hijau yang memiliki nama latin Brassica rapa yaitu merupakan kelompok parachinensis disebut juga sebagai sawi bakso, caisim atau caisin. Masukkan sayuran, aduk hingga layu dan bumbu tercampur rata. Banyak orang dibuat terpukau oleh kelezatan resep Tumis Sawi Hijau ini. Jadinya, rugi kalau Anda sampai melewatkannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak