Resep Tumis Telur Sawi Hijau boleh dicoba

Tumis Telur Sawi Hijau. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, hari ini aku buat Tumis Sawi Hijau Telur. Nah, biasanya tumis sawi hijau bisa menjadi penyelamat ketika ingin praktis dan tak punya banyak waktu untuk memasak. Betul kata mbak @FrielinggaSit, ini menu tumisan simpel.

Tumis Telur Sawi Hijau Tumis sawi hijau ini adalah salah satu hidangan yang digemari banyak orang. Karena rasanya yang begitu enak dengan kuah gurih yang melengkapinya akan membuat hidangan ini terasa lebih spesial. Terlebih lagi jika anda menyantapnya bersama keluarga tercinta di rumah. СтраницыДругоеБрендКухня/кулинарияResep Masakan EnakВидеоRESEP TUMIS SAWI HIJAU TELUR. Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat menghidangkan Tumis Telur Sawi Hijau hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Tumis Telur Sawi Hijau!

Bahan Tumis Telur Sawi Hijau

  1. Dibutuhkan Bahan: juga .
  2. Siapkan telur juga 4 butir.
  3. Gunakan sawi hijau cukup 2 ikat.
  4. Gunakan Daun bawang cukup 1 ikat.
  5. Sediakan Bumbu: cukup .
  6. Dibutuhkan Bawang putih cukup 3 siung.
  7. Diperlukan Bawang bombay cukup 1/2 bh.
  8. Siapkan cabe rawit cukup 5 bh.
  9. Sediakan Kaldu jamur sekitar secukupnya.
  10. Gunakan Garam cukup secukupnya.
  11. Siapkan Gula pasir sekitar secukupnya.
  12. Gunakan Lada bubuk sedikitnya secukupnya.
  13. Siapkan Margarin sekitar secukupnya.

Tumis buncis telur, sajian mudah dan lezat yang cocok dinikmati dari sarapan hingga makan malam. Beberapa di antaranya adalah tumis terong ikan teri, semur ayam, dan tumis sawi hijau. Tanpa menunggu lama, yuk, kita masak dulu hidangan sederhana yang istimewa ini. Selain sawi hijau, tumis sawi putih juga bisa jadi menu masakan andalan untuk keluarga di rumah.

Cara memasak Tumis Telur Sawi Hijau

  1. Kocok telur beri sedikit garam dan lada..
  2. Panaskan margarin, masukkan telur. Orak arik. Angkat..
  3. Cincang bawang putih. Iris bawang bombay, cabe dan daun bawang..
  4. Panaskan margarin, tumis bawang putih, cabe dan bawang bombay. Tunggu sampai matang..
  5. Masukkan sawi hijau. Beri sedikit air. Tunggu sampai setengah matang..
  6. Masukkan telur orak arik. Beri garam, gula, kaldu jamur, dan lada bubuk. Aduk2 dan koreksi rasa. Tunggu sampai matang..
  7. Sajikan..

Memasaknya mudah dan cepat. - Masukkan potongan sawi putih, telur puyuh rebus dan tambahkan garam, gula dan saus tiram. Tambahkan air dan masak hingga matang. Sayur sawi putih sering dijadikan pilihan untuk sebagian orang yang menghindari sayur hijau karena pantangan konsumsinya dan. Caisim, alias sawi hijau, adalah sayuran yang sangat beken di Indonesia. Sayuran berwarna hijau ini sering ada di hidangan sehari-hari, seperti caisim bawang putih, tumis tahu caisim, bahkan mie rebus pun terasa kurang jika tanpa tambahan sawi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak