Resep Sayur bening sawi hijau sosis kekinian

Sayur bening sawi hijau sosis. Hai Sobat Onliner's Kali ini Dapur Mama Mia ingin membuat Sayur Bening yang sangat mudah dan untuk rasa dijamin kalian akan suka, karena rasanya sangat. Lihat juga resep Sayur sawi bening enak lainnya! Sayur sawi hijau ini sangat cocok disajikan dan disantap dengan nasi putih hangat serta lauk pelengkap lainnya, seperti halnya tahu ataupun ikan tongkol serta ditambah kerupuk dan sambal.

Sayur bening sawi hijau sosis Bahan bersumber protein juga bisa ditambahkan seperti telur puyuh, daging ayam, sosis, dan bakso. Sawi memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satu jenis sayur yang nggak boleh kamu lewatkan adalah sayur sawi. Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menyiapkan Sayur bening sawi hijau sosis hanya dengan menggunakan 7 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Sayur bening sawi hijau sosis!

Bahan Sayur bening sawi hijau sosis

  1. Siapkan sawi hijau cukup 1 iket.
  2. Gunakan sosis ayam Atau sesuai selera sedikitnya 2 buah.
  3. Diperlukan bawang merah sekitar .
  4. Diperlukan Bawang putih sekitar .
  5. Siapkan Lada bubuk juga sejumput.
  6. Dibutuhkan Garam juga sejumput.
  7. Sediakan Gula cukup sejumput.

Lalu masukkan sosis, aduk rata. b. Berikut resep yang sederhana untuk bikin masakan tumis atau oseng-oseng sayur sawi hijau dan sosis beserta cara memasaknya. Setelah itu sayur bening sawi hijau buatan anda pun siap untuk disajikan. Manfaat Sawi Hijau untuk kesehatan ternyata sangat banyak.

Kita mulai saja cara memasak Sayur bening sawi hijau sosis

  1. Iris tipis tipis sawi hijau karena untuk mpasi saya pilih yg muda saja.
  2. Iris miring sosis atau sesuai selera.
  3. Iris duo bawang (merah dan putih).
  4. Masak air secukupnya sampai mendidih. Setelah mendidih masukkan duo bawang, lada bubuk dan garam. Aduk hingga larut dan rata..
  5. Setelah itu masukkan sawi dan sosis. Aduk hingga rata kemudian tutup..
  6. Setelah air berkurang hingga setengah tes rasa Kalau sudah cukup matikan api..
  7. Sayur siap dihidangkan..

Sawi ini dipercaya bisa menjadi antioksidan untuk meremajakan kulit. Khasiat.co.id - Buncis Hijau merupakan varian sayur buncis yang memiliki warna hijau tua. Teksturnya lebih keras daripada Buncis Putih, namun secara ukuran. Salah satu jenis sayur yang mudah dibudidayakan adalah tanaman sawi. Salah satu jenis sayur yang mudah dibudidayakan adalah tanaman sawi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak