Resep Tumis ayam wortel brokoli boleh dicoba

Tumis ayam wortel brokoli. Cara membuat tumis brokoli wortel Bahan"nya : Brokoli Wortel Bakso Bumbunya : B. Putih Tomat Cabe kriting Cabe rawit ( sesuai selera ) Daun bawang. Sajian tumis ayam brokoli adalah sajian yang enak dan lezat.

Tumis ayam wortel brokoli Panaskan minyak dan tumis bawang putih sampai harum. Masukkan wortel dan brokoli, aduk rata. Kukus daging ayam sampai empuk dan matang, lalu sisihkan. b. Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat membuat Tumis ayam wortel brokoli hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Tumis ayam wortel brokoli yuk!

Bahan Tumis ayam wortel brokoli

  1. Dibutuhkan fillet dada ayam juga 250 gram.
  2. Siapkan brokoli,potong2 per kuntum,rendam dalam air hangat cukup 1 bonggol.
  3. Siapkan wortel sekitar 2 buah.
  4. Siapkan minyak wijen sekitar 1 sdm.
  5. Dibutuhkan Garam sedikitnya secukupnya.
  6. Sediakan Gula pasir cukup secukupnya.
  7. Diperlukan Kaldu bubuk/kaldu jamur cukup secukupnya.
  8. Sediakan Minyak untuk menumis cukup .
  9. Dibutuhkan Bumbu halus cukup .
  10. Siapkan bawang merah juga 5 siung.
  11. Siapkan bawang putih juga 3 siung.
  12. Siapkan merica butiran juga 1/2 sdt.
  13. Siapkan kemiri sekitar 1 butir.

Panaskan sedikit minyak, tumis bawang putih yang telah dicincang halus hingga harum. c. Tumis brokoli pas disajikan pada siang hari ataupun malam hari. Resep ini hampir mirip dengan resep capcay brokoli. Yang berbeda disini adalah tidak Masakan ini sangat baik untuk anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan.

Cara memasak Tumis ayam wortel brokoli

  1. Potong2 sayuran,cuci bersih kemudian rebus sampai setengah matang,angkat tiriskan,,,sisihkan,,potong2 fillet ayam,sisihkan.
  2. Haluskan bumbu kemudian tumis sampai matang,jika terlalu kering tambahkan sedikit air,,masak sampai wangi,,kemudian masukan ayam aduk rata,tambahkan minyak wijen,,.
  3. Setelah ayam matang tambahkan wortel dan brokoli aduk rata,tambahkan sedikit air,,bumbui gula,garam dan kaldu bubuk aduk rata test rasa,,jika sudah pas angkat,,sajikan.

Sudah kita ketahui bahwa brokoli dan wortel kaya manfaat seperti. Cara membuat Bubur Ayam Brokoli Wortel. Potong sayuran sesuai selera, rebus hanya untuk melembutkan, sisihkan. Tumis dada ayam dengan olive oil dan bawang putih. Meskipun tergolong masakan sederhana namun kelezatan tumis sawi hijau, Brokoli, Wortel tidak dapat dipandang sebelah mata,rasanya pasti wortel sederhana dan bergizi *Bubur Oatmeal Tumis Tempe Toge Saus Tiram menu diet sehat *Tumis ayam brokoli menu sehat, eat clean, cocok untuk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak