Resep Tumis Brokoli, Buncis dan Wortel boleh dicoba

Tumis Brokoli, Buncis dan Wortel. Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Brokoli Wortel Saus Tiram. Langkah awal yang harus anda lakukan yaitu, cuci bersih brokoli yang Potong juga paprika dengan bentuk dan ukuran sesuai selera. Resep Tumis Wortel Buncis Bakso Tumis wortel dengang buncis dan bakso, pasti sedap rasanya.

Tumis Brokoli, Buncis dan Wortel Indonesian main dish Tumis Buncis Wortel, resep, asli, Indonesia, step-by-step. Lihat juga resep Ca buncis wortel ayam crispy enak lainnya. Buncis dan wortel dicuci terlebih dahulu kemudian dipotong-potong sesuai dengan selera sista. Kawan-kawan dapat menyiapkan Tumis Brokoli, Buncis dan Wortel hanya dengan menggunakan 16 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Tumis Brokoli, Buncis dan Wortel!

Bahan Tumis Brokoli, Buncis dan Wortel

  1. Diperlukan buncis, potong2 juga 100 gr.
  2. Dibutuhkan brokoli, petiki sesuai kuntumnya sedikitnya 300 gr.
  3. Diperlukan wortel, potong korek api juga 1 buah.
  4. Sediakan tahu, potong dadu, goreng hingga berkulit cukup 1 buah.
  5. Diperlukan daging ayam, potong dadu (boleh direbus dulu/langsung sj) juga 100 gr.
  6. Siapkan bwg bombay, potong dadu sekitar 1/2 buah.
  7. Siapkan bwg putih,iris cukup 2 butir.
  8. Sediakan tomat, potong dadu sekitar 1 buah.
  9. Gunakan bwg prei, potong2 sedikitnya 1 batang.
  10. Sediakan cabe merah dab hijau, potong2 sedikitnya 1 buah.
  11. Siapkan garam cukup 1/4 sdt.
  12. Sediakan gula sedikitnya 1/2 sdt.
  13. Diperlukan kecap manis juga 1 sdt.
  14. Gunakan merica sedikitnya Seujung sdt.
  15. Dibutuhkan Sdkit air/ sekitar 4 sdm.
  16. Diperlukan minyak tuk menumis cukup Secukupnya.

Tumis bumbu yang sudah dihaluskan dan tambahkan gula merah sampai tercium sedap. Masukan buncis, wortel, dan cabai merah serta tambahkan seperempat gelas air. Tumis bawang hingga harum dan matang, masukkan buncis dan wortel beserta semua bumbu. Tuang sedikit air, aduk rata dan masak hingga Cara membuat Tumis Salmon Bayam: Tumis bawang putih cincang hingga harum, masukkan cabai rawit.

Kita mulai saja cara memasak Tumis Brokoli, Buncis dan Wortel

  1. Siapkan semua bahan. Cuci dan potong2 atau sesuai dgn instruksi di bahan..
  2. Panaskan minyak, lalu masukkan bawang putih aduk2 sebentar, lalu masukkan bawang bombay, aduk2 hingga wangi, lalu masukkan cabe, tomat dan daun bawang aduk2 hingga wangi dan layu lalu mskkan daging ayam aduk2 (sy pakai daging ayam yg sdh direbus), kalau yg belum direbus aduk2 sampai ayamnya berobah warna..
  3. Lalu masukkan wortel tambahkan sedikit air,aduk2, lalu tambahkan buncis tambahkan gula,garam dan merica aduk2 sebentar lalu masukkan brokoli aduk2 sebentar. Tunggu hingga matang atau brokolinya jgn terlalu empuk (sesuai selera msg2)..
  4. Lalu masukkan tahu, aduk, koreksi rasa. Jika sdh pas, angkat dan sajikan. Sebentar habisss..

Tumis hingga agak layu dan tuang. PagesPublic FigureVideo CreatorDunia MasakVideosCara Membuat Tumis Labu Putih dan Wortel. Setelah buncis dan wortel matang, tuang air ke dalam tumisan, lalu tambahkan gula pasir, garam, lada bubuk, kecap ikan, saus tiram, dan kecap Setelah semua bahan bumbu resep tumis buncis tercampur dan meresap dengan sempurna, matikan api kompor, lalu sajikan tumis buncis di wadah. Brokoli, kembang kubis atau brocoli ada dua jenis yaitu jenis yang berwarna putih kekuning-kuningan dan brokoli warna hijau. Brokoli bisa dimasak tumis atau untuk campuran soup dan disini aku akan menuliskan resep membuat tumis brokoli dan sayuran yang gambarnya seperti di atas, dan gambar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak