Resep Tumis bunga kol sawi hijau Enak

Tumis bunga kol sawi hijau. Jangan lupa untuk Subscribe, Like, Comment dan Share Hai semua, hari ini aku buat Tumis Sawi Hijau Telur. Tumis sawi hijau ini adalah salah satu hidangan yang digemari banyak orang. Karena rasanya yang begitu enak dengan kuah gurih yang Nah, cara membuat tumis sawi hijau ini sangatlah praktis dan mudah.

Tumis bunga kol sawi hijau Coba masak dengan resep ini, yuk! Terdiri hanya dari dua bahan utama, sawi hijau dan ayam, menu ini bernutrisi tinggi. Tumis sawi hijau sederhana. sawi segar, wortel, lombok besar, lombok rawit (boleh ditambah jika ingin tambah pedas), bawang putih, tomat, saos tiram Sawi hijau tumis udang prihatin :D. sedang #dirumahaja stok makanan juga harus dihemat dan bijak diolah hahaha jadi udangnya diiris tipis dehh. Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat membuat Tumis bunga kol sawi hijau hanya dengan menggunakan 9 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Tumis bunga kol sawi hijau!

Bahan-bahan Tumis bunga kol sawi hijau

  1. Dibutuhkan kol/ brokoli sekitar 1/2 bunga.
  2. Diperlukan sawi hijau juga 1.
  3. Dibutuhkan bakso sedikitnya 6 buah.
  4. Dibutuhkan bw putih cukup 1 siung.
  5. Gunakan bw merah cukup 4-5 siung.
  6. Gunakan cabe merah cukup 2.
  7. Sediakan cabe rawit merah cukup 3.
  8. Dibutuhkan saus tiram juga 2 Sdm.
  9. Siapkan kaldu, lada bubuk, gula, garam sekitar .

Untuk sayuran juga masukan yang keras terlebih dahulu, seperti wortel, lalu brokoli, bunga kol, baru kemudian sawi hijau dan sawi putih. Fimela.com, Jakarta Hari minggu yang menyenangkan. Berikut rekomendasi menu hari ini dari FIMELA yang wajib dicoba. Tumis bayam udang *Buncis tumis saos tiram *Tumis Kol Ikan Pindang *Tumis usus ayam dan kacang panjang bumbu kuning *Tumis Buncis baby, wortel jagung madu expres *Tumis Ayam Teri Buncis *Tumis Kangkung Korneta *Tumis Sawi Hijau Sosis *Capcay Kuah Cah Bakso Sehat Bergizi.

Kita mulai saja cara membuat Tumis bunga kol sawi hijau

  1. Potong"semua bahan.. Iris" bawang dan bakso...
  2. Tumis bawang putih hingga harum.. Kemudian masukan bw merah,cabai, bakso tumis hingga bakso matang. Kemudian masukan sayuran dan beri sedikit air.. Kemudian masukan saus tiram dan penyedap lainnya.. Jgn lupa koreksi rasa.. Masak hingga sayuran matang...
  3. Itadakimasuuuu 😊😊.
  4. .

Sawi hijau merupakan salah satu jenis sayuran yang banyak digemari oleh masyarakat, khususnya di Indonesia. Di Indonesia penyebutan sawi hijau yang memiliki nama latin Brassica rapa yaitu merupakan kelompok parachinensis disebut juga sebagai sawi bakso, caisim atau caisin. Manfaat Sawi Hijau untuk kesehatan ternyata sangat banyak. Sawi ini dipercaya bisa menjadi antioksidan untuk meremajakan kulit. Khasiat.co.id - Kembang Kol Ungu atau Purple Cauliflower merupakan salah satu jenis sayuran yang temasuk dalam keluarga Sawi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak