Resep Tumis brokoli pak coy Berkesan rumahan

Tumis brokoli pak coy. TUMIS SAYUR PAK CHOY BAWANG PUTIH, GARAM, GULA SEMOGA BERMANFAAT YG SUKA PEDAS HIDANGKAN DG SAMBAL. Tumis brokoli bawang putih ini selain nikmat pastinya menyehatkan. Dimana seperti yang diketahui bahwa kandungan yang terdapat di dalam brokili sangat bermanfaat Bagi anda yang ingin membuat tumis brokoli bawang putih namun tidak tahu resep dan cara membuatnya jangan merasa khawatir.

Tumis brokoli pak coy Lihat juga resep Tumis Brokoli Saus Tiram enak lainnya. Masak dengan api besar hingga sayur setengah matang. Terakhir masukkan brokoli, masak sebentar hingga semua sayuran matang dan kuah agak menyusut. Cara membuatnya pun tidak sulit, teman-teman dapat memasak Tumis brokoli pak coy hanya dengan menggunakan 10 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Tumis brokoli pak coy!

Bahan Tumis brokoli pak coy

  1. Gunakan sawi pak coy sedikitnya 1 ikat.
  2. Siapkan brokoli sedikitnya 1 bonggol.
  3. Gunakan telur puyuh rebus cukup 10 butir.
  4. Dibutuhkan daun bawang sekitar 2 buah.
  5. Siapkan tomat sekitar 1 buah.
  6. Siapkan cabai rawit juga 3 buah.
  7. Diperlukan saos tiram sekitar 1 bungkus.
  8. Dibutuhkan Air cukup secukupnya.
  9. Dibutuhkan Minyak goreng sekitar secukupnya.
  10. Diperlukan lada bubuk juga 1/4 sdt.

Brokoli dan kembang kol adalah dua jenis sayuran berbentuk mirip dengan warna berbeda, yaitu hijau dan putih. Keduanya punya tekstur renyah yang sangat nikmat jika dipadukan dalam tumisan. Resep Tumis Cabai Brokoli, Lengkapi Keceriaan Saat Buka Puasa Bersama. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Cara membuat Tumis brokoli pak coy

  1. Cuci sawi pak coy dan brokoli yang sudah dipisah pisah. Tiriskan..
  2. Cuci daun bawang, cabai rawit dan tomat. Tiriskan..
  3. Potong potong sawi, daun bawang, cabai rawit dan tomat.
  4. Kupas telur puyuh. Goreng setengah matang. Tiriskan..
  5. Tuangkan sedikit minyak goreng. Tumis daun bawang, tomat dan cabai rawit sampai berbau harum..
  6. Masukkan saos tiram. Aduk rata. Tuangkan air. Aduk lagi..
  7. Masukkan telur puyuh yang telah digoreng. Aduk rata..
  8. Tambahkan lada bubuk. Aduk rata. Koreksi rasa. Tunggu sampai sayuran sudah tidak mengeras lagi dan bumbu menyerap semua..

Lengkapi kebersamaan makan di rumah ataupun berbuka puasa dengan kehadiran tumis cabai brokoli berikut ini. Menurut situs informasi wikipedia Pakcoy/Pak Choi/Pokcoy/phakcoy/Pak Coy atau Brassica Chinensis adalah sayuran hijau green yang masih berkeluarga dengan Brassicaceae. Sayuran Pak Choy ini masih satu golongan dengan sawi dan sering sekali disebut dengan berbagai nama seperti sawi. Fimela.com, Jakarta Brokoli bisa diolah jadi berbagai hidangan yang menggugah selera. Salah satunya yang paling mudah adalah dengan mengolahnya menjadi tumisan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak