Resep Brokoli cah wortel saus tiram tanpa ribet

Brokoli cah wortel saus tiram. Siapa yang tidak tergiur dengan tumis brokoli wortel saus tiram ini? Resep Masakan dan Cara Membuat Tumis Brokoli Wortel Saus Tiram yang Gurih, Lezat dan Sehat. Tak boleh ketinggalan, Bunda harus mencoba kreasi cah brokoli yang dipadukan dengan sayur wortel.

Brokoli cah wortel saus tiram Lihat juga resep Tumis Brokoli Saus Tiram enak lainnya. Karna punya anak kecil, jadi harus masak sayur setiap hari. Sampe bosen dan binggung masak sayur apa. jadi lah asal campur aja tapi enakkπŸ˜‹si baby makan lahap dan pastinya sehat😊. Kawan-kawan dapat memasak Brokoli cah wortel saus tiram hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 7 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Brokoli cah wortel saus tiram yuk!

Bahan Brokoli cah wortel saus tiram

  1. Dibutuhkan brokoli juga 1 botol.
  2. Dibutuhkan wortel sekitar 1.
  3. Sediakan bawang putih sedikitnya 3 siung.
  4. Diperlukan bakso sekitar 3.
  5. Diperlukan Garam sekitar .
  6. Siapkan Saus tiram juga .
  7. Gunakan Kaldu jamur sekitar .
  8. Sediakan Lada sedikitnya .

Cara membuat tumis brokoli wortel sosis lezat dan enak menggunakan bahan tambahan. Tambahkan tepung maizena yang sudah dicairkan dengan sedikit air. Saus tiram (Hanzi: 蚝油 pinyin: hÑo yóu) adalah saus kental berwarna agak kehitaman dalam masakan Tionghoa yang dibuat dari bahan dasar tiram dan mempunyai rasa gurih dan asin. Saus tiram berkualitas tinggi dibuat dari tiram yang dimasak hingga mengental tanpa tambahan garam. tahu brokoli saus tiram.

Cara memasak Brokoli cah wortel saus tiram

  1. Potong brokoli dan rendam dg air garam.
  2. Cincang bawang putih..
  3. Potong2 bakso..
  4. Tumis bawang putih hingga harum dan kecoklatan..
  5. Masukkan wortel, brokoli, bakso aduk hingga rata.
  6. Masukan garam, lada, kaldu jamur, saus tiram, aduk hingga rata. Lalu tambahkan air sedikit..
  7. Selamat menikmati....

Potong brokoli per kuntum, cuci bersih. Selesai sudah cara membuat cah kangkung saus tiramnya. Ternyata tidak terlalu sulit kan cara memasak Resep Cah kangkung sederhana dengan saos tiram dan bawang putih di atas. Hasil jadinya pun tidak kalah enak dan lezatnya dengan cah kangkung yang biasa kita beli di Karapitan atau rumah. Masakan ini selain bernilai gizi tinggi juga menggugah selera, Brokoli Udang Saus Tiram.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak