Resep Tumis Sawi Hijau, Lezat Bergizi ;) Rumahan

Tumis Sawi Hijau, Lezat Bergizi ;). Tumis sawi hijau campur telur puyuh ini akan membuat acar makana nda menjadi lebih spesial. Dimana dalam hidangan kali ini kita padukan telur puyuh dengan sawi hijau. Kedua bahan yang memiliki nilai gizi dan bermafaat untuk tubuh ini bisa menghasilkan olahan makanan yang begitu lezat.

Tumis Sawi Hijau, Lezat Bergizi ;) Coba masak dengan resep ini, yuk! Agar lebih sehat, kamu bisa memilih dada ayam tanpa kulit. Makan siang pasti mantap dengan menu tumisan ini. Cara membuatnya pun tidak sulit, kamu dapat membuat Tumis Sawi Hijau, Lezat Bergizi ;) hanya dengan menggunakan 17 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Tumis Sawi Hijau, Lezat Bergizi ;) yuk!

Bahan-bahan Tumis Sawi Hijau, Lezat Bergizi ;)

  1. Diperlukan sawi hijau cukup 1 ikat.
  2. Diperlukan tahu putih uk besar potong dadu juga 1 buah.
  3. Dibutuhkan Bumbu iris sedikitnya .
  4. Sediakan bawang Bombay cukup 1/4.
  5. Siapkan bawang merah cukup 4 siung.
  6. Diperlukan bawang putih sekitar 3 siung.
  7. Diperlukan cabe hijau besar sedikitnya 1.
  8. Dibutuhkan cabe merah sedikitnya 2.
  9. Diperlukan cabe rawit juga 3.
  10. Dibutuhkan tomat cukup 1.
  11. Dibutuhkan garam sedikitnya 1 sdt.
  12. Sediakan gula sedikitnya 2 sdt.
  13. Siapkan kaldu jamur sedikitnya 1/4 sdt.
  14. Dibutuhkan saos tiram cukup 1 sdm.
  15. Dibutuhkan maizena (larutkan dengan 1sdm air): Optional sedikitnya 1 sdt.
  16. Dibutuhkan minyak sayur juga Secukupnya.
  17. Siapkan air juga Secukupnya.

Ya, resep Tumis Sawi Asin Tahu Takwa ini sedap rasanya. Walau sederhana, tapi bisa memanjakan lidah seisi rumah. Nah, itulah resep tumis cumi hitam yang simpel banget. Cobalah membuat seafood ini karena tak hanya nikmat, cumi juga punya sejuta manfaat bagi kesehatan.

Yok Kita Mulai memasak Tumis Sawi Hijau, Lezat Bergizi ;)

  1. Potong cabe lalu tumis hingga layu. Sisihkan..
  2. Iris semua bumbu iris, kemudian tumis hingga layu dan harum. Kemudian masukkan tahu putih. Tumis tahu putih jangan sampai hancur ya. Caranya di tumis sampai agak kecoklatan, kemudian dibalik satu2 sampai sisi satunya juga berubah kecoklatan..
  3. Masukkan sawi hijau, tumis bersama bumbu iris. Kemudian masukkan garam, gula, kaldu jamur, saus tiram, secukupnya air, koreksi rasa. Masak hingga sawi matang (ambil semangkuk tumisan untuk yg ga suka pedes). Tambahkan tumisan cabe, Masukkan larutan maizena. Masak sebentar hingga air mengental. Angkat, sajikan ;).

Cumi juga mudah dibersihkan, tidak ribet seperti udang atau ikan. Banyak sekali olahan cumi yang dibuat yang lebih nikmat dan lezat saat. Tips Cara Membuat Resep Mie Telor Rebus dan Goreng Yang Enak, Lezat dan Bergizi Tinggi. Sebagai ibu rumah tangga, kita dituntut untuk selalu siap memberikan hidangan yang terbaik buat keluarga. tumis *Tumis sayur dan telur puyuh *RESEP IKAN PATIN BUMBU KUNING ENAK *Tumis sayuran mix daging untuk diet goldar O dan GM *Japchae (tumis 'soun' dan sayur ala korea) *Sayur Tumis Saus Tiram (untuk bekal anak sekolah) *Tumis Sosis Sayur *Martabak isi tumis sosis sehat *Tumis. Sawi merupakan jenis tanaman yang bisa dibilang cukup mudah untuk.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak