Resep Ayam cah brokoli yang mudah

Ayam cah brokoli. Episode masak kali ini aku sharing salah satu menu yang menyehatkan sekali yaitu Ayam Cah Jamur Brokoli! Lihat juga resep Ca Brokoli, Ca Brokoli Saus Tiram enak lainnya! Diolah dengan cara ditumis, masak cah brokoli ini jadi cepat.

Ayam cah brokoli Komposisi bumbu yang digunakan dan bawang putih yang akan mendominasi akan membuat hidangan ini terasa lebih. Cah Ayam Giling Tomat, Kreasi Ayam Giling Lezat Favorit Keluarga. Tunggu beberapa saat dan Brokoli Cah Ayam siap disajikan. Cara membuatnya pun cukup mudah, kalian dapat menyiapkan Ayam cah brokoli hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Ayam cah brokoli!

Bahan-bahan Ayam cah brokoli

  1. Dibutuhkan dada ayam sekitar 1/2.
  2. Dibutuhkan brokoli sedikitnya 1.
  3. Sediakan larutan maizena sekitar 1/2 sdm.
  4. Siapkan bawang bombay juga 1/2.
  5. Dibutuhkan bawang putih sedikitnya 3 siung.
  6. Gunakan cabai merah (rawit+keriting) cukup 4.
  7. Sediakan kecap manis sekitar 1 sdm.
  8. Gunakan saos tiram sedikitnya 1 sdm.
  9. Gunakan saus teriyaki sedikitnya 1 sdm.
  10. Gunakan lada bubuk sekitar 1/2 sdt.
  11. Diperlukan garam sedikitnya 1/2 sdt.
  12. Siapkan minyak wijen cukup 1/2 sdt.

Lemonilo Kitchen adalah dapur inspirasi Lemonilo yang menghadirkan berbagai resep makanan sehat yang mudah, enak dan terjangkau. Saat puasa, sayuran jangan sampai dilupakan sebagai salah satu sumber nutrisi yang baik saat berbuka atau sahur. Berikut salah satu pilihan menu praktis dan sehat untuk sahur. Tambahkan air sesuai selera, masak hingga brokoli matang.

Yok Kita Mulai membuat Ayam cah brokoli

  1. Potong dadu daging ayam, lalu iris brokoli kemudian cuci dan sisihkan. Kemudian iris bawang bombay, bawang putih, dan cabai..
  2. Tumis bawang bombay, kemudian bawang putih dan cabai, lalu masukkan ayam aduk merata kemudian masukkan sedikit air (kira2 setengah gelas) setelah ayam berubah warna dan airnya mendidih masukkan saos tiram, saus teriyaki, lada, kecap, dan garam,minyak wijen.. kemudian masukkan brokoli..
  3. Cek rasa, kalo mau kuahnya agak kental tinggal masukin larutan tepung maizena. ๐Ÿ‘Œ.

Masukkan larutan air sagu/maizena, biarkan hingga mendidih, angkat. Cobain Resep Koloke Cah Brokoli Ini, Deh! youtube.com/IDNtv. Madam Tan Resto, Denpasar Picture: Cah Brokoli & Ayam Asap - Check out Tripadvisor members' We arrive at Sunday for brunch and ordered ayam asap, ayam goreng bumbu sere and cah brokoli. Masukkan udang, ayam, dan juga bakso, masak hingga matang. Tambahkan wortel, tumis sampai Aduk rata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak