Resep Brokoli cah udangšŸ¤ boleh dicoba

Brokoli cah udangšŸ¤. Resep 'cah brokoli udang' paling teruji. Cerita nya pagi ini coba untuk belanja di pasar dan memang lagi ngidam sama udang, tapi galau mau di bikin apa. Brokoli sebagai bahan utama dan udang sebagai bahan pelengkap akan berpadu menjadi satu dalam hidangan kali ini.

Brokoli cah udangšŸ¤ Tumis brokoli udang ini memiliki cita rasa yang begitu lezat. Tidak hanya itu karena brokoli memiliki kandungan yang bermanfaat untuk tubuh, untuk itulah hidangan yang satu ini pun termasuk ke dalam. Kamu bisa masak cah udang brokoli kalau enggak ingin lama-lama masak di dapur. Cara membuatnya pun tidak sulit, kawan-kawan dapat menghidangkan Brokoli cah udangšŸ¤ hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Brokoli cah udangšŸ¤ yuk!

Bahan Brokoli cah udangšŸ¤

  1. Diperlukan brokoli cukup 250 gr.
  2. Diperlukan air+1 sdt garam untuk merendam brokoli sedikitnya 200 ml.
  3. Sediakan minyak wijen juga 1 sdt.
  4. Siapkan kecap ikan cukup 1/2 sdt.
  5. Dibutuhkan saus tiram sekitar 1 sdt.
  6. Siapkan air sedikitnya Sedikit.
  7. Dibutuhkan bawang putih cincang halus sekitar 3 siung.
  8. Siapkan Garam gula merica juga secukupnya.

Resepnya sangat mudah dan tinggal tambahkan bawang putih sekaligus bumbu lain sebagai penyedap masakan. Resep Masakan - BROKOLI SHITAKE CAH UDANG. Resep tambak udang windu - maros sulawesi selatan. Resep Brokoli Udang Saus Tiram - Makanan Sehat Yang Enak! cah brokoli udang.

Ini Cara membuat Brokoli cah udangšŸ¤

  1. Pisahkan brokoli per kuntum rendam dengan garam 20 menit. Cuci air bersih.
  2. Tumis bawang sampai harum masukan udang tumis sampai berubah warna masukan brokoli dan air masak 5 menit.
  3. Masukan bumbu cek rasa.

Meskipun baru belajar masak, kita tetap bisa menghadirkan Resep Cah Brokoli Tahu Udang yang enak dan sehat ini untuk menu pelengkap makan malam. Baca Juga: Resep Tumis Brokoli Jamur Tiram Enak Ini Bisa Dicontek Sebagai Menu Pelengkap yang Kaya Gizi. Hidangan yang sempurna adalah hidangan yang ada menu sayurnya, yuk berikan resep Cah Brokoli Wortel sebagai menu sehat yang lezat untuk keluarga. Tak boleh ketinggalan, Bunda harus mencoba kreasi cah brokoli yang dipadukan dengan sayur wortel. Masaknya praktis dan rasanya sangat enak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak