Resep Tumis sawi hijau dan tahu ga ribet buatnya

Tumis sawi hijau dan tahu. Nah, biasanya tumis sawi hijau bisa menjadi penyelamat ketika ingin praktis dan tak punya banyak waktu untuk memasak. Kamu pun bisa berkreasi dengan sedikit menambahkan bahan seperti sosis, bakso, tahu dan lainnya. Yuk, langsung aja praktikkan di rumah!

Tumis sawi hijau dan tahu Tidak hanya cara membuatnya saja yang mudah, bahan dan bumbu yag dibutuhkannya pun sangat mudah untuk. Tumis sawi hijau, tambahkan potongan ayam dan menu ini dijamin membuatmu tidak berhenti mengunyah. Coba masak dengan resep ini, yuk! Cara membuatnya pun cukup mudah, teman-teman dapat membuat Tumis sawi hijau dan tahu hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Tumis sawi hijau dan tahu yuk!

Bahan-bahan Tumis sawi hijau dan tahu

  1. Siapkan sawi hijau cukup 1 ikat.
  2. Dibutuhkan tahu kuning sedikitnya 3 bh.
  3. Siapkan bawang putih cukup 2 siung.
  4. Sediakan bawang merah cukup 4 siung.
  5. Diperlukan kaldu bubuk sedikitnya 1 sdt.
  6. Diperlukan merica cukup Sejumput.
  7. Diperlukan minyak goreng juga Secukupnya.
  8. Sediakan air sedikitnya Secukupnya.

Sawi punya sifat yang mirip dengan tahu. Lihat juga resep Tumis sawi hijau telur enak lainnya. Voeg dan de paksoy toe en bak deze zacht. Dan de tahu, de vissaus, de saus tomat, de peper, de palmsuiker en het zout toevoegen en meng goed.

Langsung deh yuk cara memasak Tumis sawi hijau dan tahu

  1. Panaskan minyak goreng lalu goreng tahu yg sdh dipotong kotak2 setelah agak kering angkat dan tiriskan..
  2. Haluskan bawang merah dan bawang putih (resep asli di iris aja) lalu tumis hingga harum..
  3. Setelah bumbu harum masukan air lalu tunggu hingga mendidih setelah mendidih masukan tahu ug sdh d goreng kaldu bubuk dan merica bubuk..
  4. Terakhir masukan potongan sawi masak hingga sawi layu jg lupa tes rasa dan tumis sawi hijau dan tahu siap utk disajiakan..

Vervolgens het water toevoegen kook het geheel al roerend gaar. Masakan tumis praktis dari olahan tahu dan sawi merupakan resep masakan sederhana sehari-hari yang bisa menambah hidangan aneka sayur di meja makan Anda. Caisim, alias sawi hijau, adalah sayuran yang sangat beken di Indonesia. Sayuran berwarna hijau ini sering ada di hidangan sehari-hari, seperti caisim bawang putih, tumis tahu caisim, bahkan Lalap sawi hijau dan sambal sangat cocok menjadi teman makan nasi dan gepuk sapi atau ayam goreng! Tumis bawang merah, bawang putih, bawang bombai dan cabai hingga harum dan mulai layu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak