Resep Ca Brojasis (Brokoli Jamur Sosis) enak wajib coba

Ca Brojasis (Brokoli Jamur Sosis). Kali ini saya mau recook masakan dari bunda Tri Puji Lestari. Lihat juga resep Brokoli jamur kancing masak saos tiram enak lainnya. Proses membuat tumis brokoli wortel sosis ini sangat sederhana dan juga praktis.

Ca Brojasis (Brokoli Jamur Sosis) Cara Membuat/Masak Tumis/Cah Brokoli Bawang Putih yang Gurih, Enak dan Sederhana Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis/Cah Brokoli Bawang Putih. Pertama-tama langkah yang harus anda lakukan yaitu, potong perkuntum brokoli yang telah anda siapkan. Lalu kupas batangnya dan iris miring. Sobat dapat menghidangkan Ca Brojasis (Brokoli Jamur Sosis) hanya dengan menggunakan 12 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Ca Brojasis (Brokoli Jamur Sosis) yuk!

Bahan Ca Brojasis (Brokoli Jamur Sosis)

  1. Gunakan Brokoli juga 1 kuntum.
  2. Diperlukan bunga kol sedikitnya 1/2 kuntum.
  3. Sediakan jamur kancing / jamur champignon sedikitnya 6 buah.
  4. Sediakan sosis ayam / sapi cukup 2 buah.
  5. Siapkan bawang putih geprek cukup 2 siung.
  6. Diperlukan bawang bombay sekitar 1/2 siung.
  7. Siapkan daun bawang juga 1 batang.
  8. Siapkan lada bubuk juga 1/2 sdt.
  9. Siapkan cabai rawit setan sekitar 5 buah.
  10. Siapkan garam cukup 1 sdt.
  11. Gunakan minyak goreng sedikitnya 2 sdm.
  12. Gunakan air sekitar 50 ml.

Cincang kasar bawang putih dan iris halus jamur merang. Cara Membuat Tumis Brokoli Jamur Tiram yang Enak, Gurih dan Spesial Cara Menyiapkan Bahan dan Bumbu Tumis Brokoli Jamur Tiram. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu, potong perkuntum brokoli yang telah anda siapkan. Potong jamur tiram dengan bentuk dan ukuran sesuai selera.

Cara membuat Ca Brojasis (Brokoli Jamur Sosis)

  1. Siapkan semua bahan lalu potong2, ukuran sesuai selera.
  2. Bersihkan dan potong2 brokoli dan bunga kol. Rendam sebentar dengan air garam..
  3. Panaskan panci pengorenggan dengan minyak goreng masukkan semua bahan.. masak hingga matang jangan terlalu lama agar stuktur sayuran masih renyah.
  4. Siap sajikan.

Resep Membuat Tumis Brokoli Sosis Spesial Sedap Nikmat - Brokoli yang merupakan nama jenis sayuran yang sudah cukup terkenal didunia dan banyak disajikan untuk berbagai jenis olahan masakan ini akan kami jadikan sebagai bahan dasar atau bahan utama yang akan ditumis dengan perpaduan sosis sapi. Tumis brokoli sosis ini merupakan resep yang paling baru dan bisa anda jadikan sebagai alternatif. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan resep brokoli kepada anda semua, dimana resep yang kami maksud yaitu tumis/cah brokoli tofu. Tumis atau cah brokoli tofu ini akan memberikan sensasi yang berbeda ketika disantap karena lezat dan sedapnya hidangan ini sudah tidak bisa diragukan lagi. kembali ke ca brokoli , bumbu yang digunakan hanya bawang putih bawang bombay dan menggunakan udang sebagai penyedap rasanya ditambah sedikit garam dan merica bubuk. udang nya pilih yang segar kupas bersih. yuk segera kita buat caa brokoli nya ya. Ayam Paprika / Roast Chicken Lemon Sauce / Ayam Saus Putih Mede / Ayam Rica-rica.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak