Resep Brokoli ayam moku sederhana dan enak

Brokoli ayam moku. Berbagi Super Simple - Resep Masakan Rumah, dengan menunjukkan kepada Anda cara memasak Ayam Brokoli. Ayam Brokoli dibuat dari paha ayam, bawang putih. Selain itu, sayuran hijau ini rendah sodium dan tinggi antioksidan.

Brokoli ayam moku Komposisinya yang berisi bahan-bahan menyehatkan akan membantu memberi nutrisi. Sajian tumis ayam brokoli adalah sajian yang enak dan lezat. Keluarkan casserole dari oven dan campur dengan brokoli kukus dan parmesan yang tersisa. Kamu dapat menyiapkan Brokoli ayam moku hanya dengan menggunakan 18 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Brokoli ayam moku!

Bahan Brokoli ayam moku

  1. Sediakan Bahan A juga .
  2. Diperlukan dada ayam tanpa tulang potong keci2,, sekitar 1/2.
  3. Diperlukan tepung kanji cukup 1/4.
  4. Siapkan bawang putih dihaluskan juga 3 siung.
  5. Gunakan kecap Maggie sedikitnya 5 Sdm.
  6. Diperlukan Garam juga secukupnya.
  7. Gunakan Air cukup secukupnya.
  8. Siapkan Bahan B juga .
  9. Gunakan brokoli ukuran besar potong2 juga 1.
  10. Sediakan wortel potong2 juga 1 buah.
  11. Diperlukan jamur kancing iris2 sedikitnya 5 biji.
  12. Siapkan bawang Bombay sekitar 1/4.
  13. Sediakan bawang putih cincang sekitar 2 siung.
  14. Siapkan kecap Maggie cukup 2 sdm.
  15. Diperlukan Garam,, gula,, kaldu ayam sesuai selera aja,,, sekitar .
  16. Sediakan daun bawang cukup 1 batang.
  17. Sediakan Minyak goreng juga .
  18. Gunakan Air juga secukupnya.

Selain obat-obatan, cara makan Anda juga harus diatur untuk menaikkan tekanan darah. Nah. tumis brokoli ayam ini menu yang cocok untuk Anda yang bertekanan dara. Siap dihidangkan tumis brokoli daging ayam yang lezat. Anda tidak perlu mencari bahan yang sulit untuk didapat, karena mungkin tanpa anda sadari ada berbagai.

Langsung deh yuk cara membuat Brokoli ayam moku

  1. Campur ayam, kecap Maggie, bawang putih, dan garam aduk rata,, tambahkan tepung kanji dan air sedikit-sedikit biar gak ke enceran,, ambil sedikit2 adonan lalu digoreng sampai adonan habiz,, lalu sisihkan...
  2. Langkah kedua,, tumis bawang putih cincang dan bawang Bombay,, sampai harum,, masukkan wortel,, dan air sediki biar gak gosong bawang nya,, tambah kan kecap,, gula,, garam,, kaldu ayam,, aduk tunggu sampai mendidih,, lalu masukkan jamur dan brokoli,, masak sampai matang,, tes rasanya kalo sudah pas masukan ayam moku dan daun bawang,,, aduk2 sebentar lalu matikan api nya,,,.
  3. Dan brokoli ayam moku siap disajikan,,,, selamat mencoba....

Hidangan yang sempurna adalah hidangan yang ada menu sayurnya, yuk berikan resep Cah Brokoli Wortel sebagai menu sehat yang lezat untuk keluarga. Brokoli siram ayam ini dijamin mampu memenuhi kebutuhan serat tubuhmu selama puasa. Cara membuat: Cuci bersih brokoli dan kemudian rebus namun jangan sampai terlalu matang. Cara mengolah brokoli kali ini adalah Pasta Ayam & Brokoli. Bahan yang perlu disiapkan Jika tadi ada pasta ayam brokoli, kini Bacaterus akan mengajak Anda membuat tumisan brokoli dan ayam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Gulai Cubadak Minang enak terbaru

Resep Gulai/gangan Ayam Panggang Belitung yang mudah

Resep Es Brenebon (Es Kacang Merah) khas Manado sederhana dan enak